Fakta Chandra Liow, YouTuber Yang Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap Indira Ayu Maharani

Nama Chandra Liow kini ramai menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari pernyataan mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani.

Pernyataan itu diungkapkan Indira melalui akun Twitter-nya. Diakuinya Chandra Liow ingin menabrakkan mobil yang mereka kemudikan. Sosok Chandra Liow langsung menjadi sorotan.

Berikut fakta tentang Chandra Liow:

1. Profil Chandra Liow

Chandra Liow memiliki nama asli Chandra Timothy Liow. Ia lahir pada 21 Juni 1993. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual.

2. Awal Karier

Chandra Liow mengawali kariernya sebagai YouTuber. Konten yang ia buat berhasil menarik perhatian masyarakat.

Pada tahun 2015 ia mendapatkan nominasi di tiga kategori Best Youtube Channel, Best Youtube Personality, serta kategori Lifestyle penghargaan Influencer Asia 2015. Ia pun menjelma sebagai YouTuber kondang tanah air.

3. Terjun ke Dunia Akting

Chandra Liow juga terjun ke dunia akting pada tahun 2015 lalu. Ia mengawali debut aktingnya dalam film berjudul YouTubers.

Pada tahun yang sama ia berperan dalam film Single. Tak hanya berhenti di dua film tersebut, Chandra juga berperan di film yang berjudul Hit & Run.

Chandra Liow juga menjadi sutradara film pada tahun 2020. Film debut yang ia sutradarai berjudul Bucin.

Tak hanya menjadi sutradara, ia juga ikut berperan di film tersebut. Chandra Liow kembali menjadi sutradara di judul fim Aksara Cinta.

4. Dunia Musik

Chandra Liow juga menggeluti dunia musik. Ia mengeluarkan beberapa single. Tak hanya bernyanyi, Chandra juga menulis lagu hingga memproduseri langsung karyanya.

YouTuber kondang ini juga menggaet beberapa nama penyanyi untuk duet. Di antaranya Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, dan Rayi Putra.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :