Fakta-fakta Menarik Mengenai Macaulay Culkin, Pemeran Karakter Kevin Di Film Home Alone

  • Whatsapp


Fakta-fakta Menarik Seputar Macaulay Culkin, Pemeran Karakter Kevin Di Film Home Alone

Aktor Macaulay Culkin dikenal lewat kemunculannya di film Home Alone. Macaulay atau biasa dipanggil Mack berperan sebagai Kevin McCallister dalam film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York.

Mack dikenal sebagai salah satu aktor cilik paling sukses di Hollywood. Kesuksesan Home Alone membuatnya bisa merasakan kesuksesan di usia dini.

Berikut ini disajikan fakta menarik seputar Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin di film Home Alone:

1. Berteman dengan Michael Jackson

Mack diketahui memiliki persahabatan dengan Raja Pop Michael Jackson. Persahabatan ini terjalin sejak kemunculan Mack dalam video klip Black and White. Hubungan dekat ini bahkan menjadikan Mack sebagai ayah baptis Paris Jackson, putri satu-satunya Michael Jackson.

2. Bayaran besar

Macaulay Culkin mendapat bayaran yang lumayan besar untuk tampil di Home Alone. Mack mengaku dibayar $4,5 juta atau Rp70 miliar saat diminta memerankan karakter Kevin McCallister.

3. Suka nonton Home Alone

Banyak orang bertanya-tanya apakah Macaulay Culkin suka nonton Home Alone saat liburan Natal di rumah. Jawabannya iya. Mack memberi tahu Jimmy Fallon bahwa dia sering menonton film yang membesarkan namanya. Mack bahkan menonton film Home Alone saat berkencan dengan pacarnya. Hal itu sengaja dilakukan untuk menarik perhatian pacarnya.

4. Main band

Selain jago berakting, Macaulay Culkin juga punya kemampuan bermusik. Dia punya band bernama Pizza Underground. Band ini adalah penghargaan untuk Velvet Underground. Uniknya, Pizza Underground selalu meng-cover lagu-lagu Velvet Undergroud dan mengganti liriknya dengan kata “pizza”.

Demikianlah informasi mengenai fakta-fakta menarik mengenai Macaulay Culkin, pemeran karakter Kevin Di Film Home Alone

Related posts