Fakta Menarik Serial She-Hulk, Disebut Tayang Agustus di Disney+

Serial She-Hulk akan resmi tersedia di aplikasi streaming Disney+ pada 17 Agustus 2022. Disney juga merilis trailer pertama She-Hulk dengan tema aksi-komedi. Tanggal rilis seharusnya dirahasiakan, tetapi Disney secara tidak sengaja membocorkannya melalui poster yang mereka posting di media sosial.

Seperti diketahui, She-Hulk diangkat dari karakter yang diciptakan oleh Stan Lee. She-Hulk adalah seorang wanita bernama Jennifer Walters yang juga sepupu Bruce Banner.

Dalam komiknya, disebutkan bahwa Bruce Banner terpaksa memberikan darahnya kepada Jennifer yang sedang dalam kondisi kritis. Namun sedikit berbeda, Jennifer tetap menjaga kesadaran dan kecerdasannya meski memiliki kekuatan seperti Banner.

Diluncurkan dari Collider, She-Hulk: Attorney at Law mengikuti Jennifer Walters (Tatiana Maslany) saat dia menavigasi hidupnya sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Serial ini akan menyelami kehidupan pribadinya sebagai seorang wanita berusia 30-an yang juga Hulk 6 kaki-7 inci. Dengan Maslany sebagai pemeran utama, pemeran serial ini akan mencakup banyak wajah baru dan veteran MCU, termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :