Fakta Mengejutkan, Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters

  • Whatsapp


Fakta Mengejutkan, Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters

JAKARTA – Wendy Walters akhirnya angkat bicara soal rumor perselingkuhan suaminya, Reza Arap. Kepada Luna Maya, ia membenarkan rumor tersebut dan mengatakan siap berpisah dari personel Weird Genius.

Namun, fakta mengejutkan datang dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun. Diakuinya, sebenarnya Reza Arap sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya.

Read More

“Berdasarkan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Pengadilan Jakarta Utara diketahui nama tersebut (Reza Arap) pernah menggugat pada 17 Maret 2022,” ujar Tumpanuli, Rabu (12/10/2022).

Namun, gugatan tersebut dicabut oleh Arap sekitar 2 minggu kemudian. Dengan begitu, pengadilan tidak melanjutkan gugatan dan resmi mencoretnya dari SIPP. “Pencabutan gugatan ditetapkan pada 31 Maret 2022. Sampai sekarang belum ada gugatan baru yang didaftar kedua belah pihak,” tuturnya.

Wendy Walters mengungkapkan, pernikahannya dengan Reza Arap terbilang toxic. Alasan inilah yang membuat pasangan ini sempat beberapa kali melakukan konseling pernikahan. Bahkan, orang-orang dekat mereka menyadari hal tersebut.

“Bukan cuma dia yang toxic. Aku juga begitu. Di saat aku benar, dia yang toxic. Begitu juga sebaliknya,” tuturnya dikutip dari video yang dirilis channel YouTube Luna Maya, pada 8 Oktober silam.

Related posts