Fakta Mengenai Sheezan Mohammad Khan Yang Diduga Mendukung Kekasihnya Tunisha Sharma Untuk Bunuh Diri

  • Whatsapp


Fakta Mengenai Sheezan Mohammad Khan Yang Diduga Mendukung Kekasihnya Tunisha Sharma Untuk Bunuh Diri

Sheezan Mohammad Khan adalah kekasih dari Tunisha Sharma yang diduga menjadi penyebab bunuh dirinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, kabar bunuh diri aktris cantik Tunisha Sharma menghebohkan dunia maya.

Read More

Apalagi sang kekasih sendiri yang menjadi penyebab bunuh diri Tunisha Sharma di lokasi syuting.

Lantas apa latar belakang Sheezan Muhammad Khan? Yang diduga menjadi penyebab bunuh diri Tunisha Sharma di lokasi syuting.

Tunisha Sharma dan Shezan Mohammad Khan dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah berpasangan di Ali Baba: Dastaan-E-Kabul sekitar 4 bulan lalu.

Sekitar empat bulan lalu, para pemain dan kru mulai syuting pertunjukan di Leh dan di sanalah Tunisha Sharma dan Sheezan Khan bertemu dan jatuh cinta.

Saat ini, Sheezan Khan berada dalam tahanan polisi karena ibu Tunisha menuduhnya melecehkan putrinya secara mental.

Ibu Tunisha mengklaim bahwa Sheezan Khan bertanggung jawab atas kematian Tunisha. Saat ini, Sheezan Khan berada dalam tahanan polisi hingga 28 Desember 2022.

Beberapa fakta tentang kehidupan pribadi Sheezan Khan.

1. Sheezan Mohammad Khan sebelumnya menjalin hubungan dengan Mrinal Singh. Dia adalah bagian dari banyak serial salah satunya adalah Kundali Bhagya pada tahun 2016.

Sheezan dan Mrinal berkencan selama dua tahun. Keduanya bahkan mempublikasikan hubungan mereka di media sosial.

2. Sheezan, 28, berasal dari Meerut dan memiliki dua saudara perempuan, Falaq Naaz dan Shafaq Naaz, dan seorang adik laki-laki, Ahaan. Orang tua Sheezan berpisah ketika dia masih sangat muda.

Sheezan datang ke Mumbai bersama ibunya Kahkashan. Kakak perempuannya Shafaq Naaz bekerja di sebuah sabun harian.

Sementara Shafaq menjadi populer dengan acara Star Plus Mahabharat Kunti, Falaq juga seorang aktris televisi populer dan muncul di acara seperti Sasural Simar Ka, antara lain.

3. Kakak perempuan Sheezan, Shafaq, tinggal terpisah dari keluarganya dan tidak memiliki hubungan dengan mereka. Sheezan sangat dekat dengan saudara perempuannya yang lain, Falaq. Sheezan saat ini tinggal bersama ibu, kakak dan adik Falaq di Malad, Mumbai.

4. Setelah berpisah dari ayahnya, ibu Sheezan membesarkan anak-anaknya dengan usaha maksimal. Sepanjang sekolah dan kuliah, Sheezan mendukung pengeluarannya dengan bekerja paruh waktu.

Seperti saudara perempuannya, Sheezan juga mulai berakting setelah lulus kuliah. Pertunjukan pertamanya adalah Jodhaa Akbar pada tahun 2013. Setelah itu, dia melakukan peran kecil seperti Tara From Satara, Silsila Pyar Ka dan Chandranandini.

5. Pertunjukan pertamanya sebagai pemeran utama adalah Nazar 2. Setelah itu, dia terlihat di Pavitra: Bharose Ka Safar. Klaim ketenaran Sheezan adalah sebagai karakter utama dalam Ali Baba: Dastaan-E-Kabul.

6. Sheezan mulai berkencan dengan Tunisha selama syuting Alibaba mereka pada tahun 2022. Cinta mereka berkembang selama syuting outdoor mereka di Leh.

Duo ini mengunjungi banyak kota selama promosi dan akhirnya menghabiskan banyak waktu bersama sebelum mulai syuting di lokasi syuting di Naigaon, Mumbai.

Itulah fakta mengenai Shezan Mohammad Khan Yang Diduga Mendukung Kekasihnya Tunisha Sharma Untuk Bunuh Diri.

Related posts