Fancam langsung Jungkook untuk “Fake Love” di ‘Permission to Dance on Stage in Seoul’ menerima banyak sekali penayangan

Dengan popularitas dan pengaruhnya di seluruh dunia, setiap video BTS mengumpulkan ratusan ribu penayangan hanya dalam beberapa jam.

 

Baru-baru ini, ada lebih banyak kamera penggemar yang diunggah di YouTube setelah ‘Izin untuk Menari di Panggung di Seoul’ grup baru saja berakhir akhir pekan lalu. Sejak saat itu, ada puluhan video fancam para anggota yang mendapatkan ribuan penayangan.

 

Di antara video-video ini, fancam Jungkook untuk “Fake Love” telah mengumpulkan lebih dari 1 juta penayangan hanya dalam dua hari. Ini terutama karena kancing baju Jungkook terus dibuka selama koreografi menarik perhatian penggemar.

 

Salah satu penggemar memposting video di komunitas online di mana video tersebut mendapatkan perhatian lebih lanjut dari netizen Korea.

 

Sepanjang penampilan, Jungkook tampak terus-menerus diganggu oleh kancing yang terus dilepas dan terlihat mengancingkan bajunya berulang kali.

 

Namun demikian, penggemar dan netizen menyukai video tersebut saat mereka berkomentar, “Wow, 1 juta penayangan hanya dalam sehari,” “Ini akan menjadi salah satu kamera penggemar paling legendaris, lol,” “Jungkook sangat tampan,” “Terima kasih. kemeja, lol,” “Sungguh menakjubkan berapa banyak penayangan video ini,” “Selain tombolnya, kinerjanya luar biasa,” dan “Video ini mungkin akan segera mendapatkan 3 juta lol.”

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :