Fans Leslar Berbondong Meminta Maaf, Usai Dewi Perssik Penjarakan Beberapa Fans, Netizen: Takut Dapat Hadiah Baju Oren

  • Whatsapp


Fans Leslar Berbondong Meminta Maaf, Usai Dewi Perssik Penjarakan Beberapa Fans, Netizen: Takut Dapat Hadiah Baju Oren

Hebohnya kabar ancaman dipenjara telah membuat fans Lesti Kejora resah terhadap penyanyi kawakan Dewi Perssik.

Mulanya mereka dengan lantang menghujat dan menyebut Dewi Perssik sebagai perempuan yang suka kawin-cerai dan tidak bisa punya anak. Bahkan ketika Dewi Perssik berhasil menghubunginya lewat telepon, para haters malah menantang Depe, panggilan akrabnya.

Read More

Namun kini, mereka sadar diri setelah Dewi Perssik melaporkannya ke polisi.

Setelah ibu-ibu ditangkap polisi usai membuat video Youtube yang menghina dan menghujat Dewi Perssik, kini para penggemar Lesti Kejora ramai-ramai membuat video permintaan maaf.

Ini mungkin akibat laporan Dewi Perssik tentang haters yang menghujatnya. Dimana seorang ibu telah diamankan pihak berwajib karena menyebut Dewi Perssik sebagai ‘lonte’.

Salah satu haters yang secara terbuka meminta maaf kepada Dewi Perssik di media sosial adalah seorang pria. Dia diduga panik karena pendekar pedang itu kini melaporkan akun yang suka menghujat dirinya.

Sang hater bernama Eko Sudariyanto meminta maaf kepada Dewi Perssik atas kontennya yang berisi kata-kata kasar untuk mantan istri Angga Wijaya itu.

https://www.tiktok.com/@eko_sudariyanto/video/7161222389664107803

“Teruntuk khususnya mba Dewi Perssik. Saya Eko Sudariyanto mohon maaf yang sebesar-besarnya atas konten saya kemarin yang sempat viral. Konten saya yang berkaitan dengan mba, ngetag mba, ada tutur kata kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Eko Sudariyanto, dari akun TikTok miliknya, Rabu (2/11/2022).

Ia pun meminta maaf kepada seluruh warganet atas konten tersebut.

“Dan saya mohon maaf juga kepada seluruh netizen dari Sabang sampai Merauke. Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang kurang berkenan,”sambungnya.

Tidak diketahui konten menghujat apa yang dimaksud oleh para pembenci. Namun banyak netizen yang menduga permintaan maafnya itu dilakukan karena takut diberitakan oleh Dewi Perssik.

“”Takut dikasih hadiah baju oren ya mas”.

“Hayo takut pake baju orange,”

“Sudah ketar-ketir belum apa-apa lagi,”

Kasus KDRT tak hanya menimpa pasangan Lesti Kejora dan Risky Billar. Penggemar fanatik mereka pun rupanya turut terpengaruh dengan kasus yang menyita perhatian publik tersebut.

Akibat membela idolanya, seorang penggemar yang notabene adalah seorang ibu harus berurusan dengan hukum karena menghina penyanyi Dewi Perssik.

Penggemar fanatik Leslar rupanya merasa kesal dengan sikap Dewi Perssik yang dinilai terlalu terlibat kasus KDRT yang sedang dihadapi Lesti dan Billar. Maka melalui media sosial, seorang wanita yang diduga sebagai penggemar Leslar mengutuk Dewi Perssik dengan kalimat kasar. Wanita itu bahkan menyebut Dewi Persik dengan umpatan “jalang”.

Untuk mencari penggemar Leslar, Dewi Perssik bahkan sempat menggelar lomba berhadiah Rp100 juta bagi siapa saja yang tahu alamatnya. Hingga akhirnya wanita tersebut ditemukan oleh pihak berwajib.

Melalui Hallo Selebriti SCTV Rabu, 2 November 2022, Dewi Perssik mengaku tak bisa lagi menahan amarahnya sehingga memutuskan untuk melapor.

“Selama ini saya sudah sabar, sudah juga disabar-sabarkan oleh mas Sandy (Pengacara), ya tapi hati saya terlalu sakit, kata-katanya itu lho udah keterlaluan banget,” kata Dewi Perssik.

Yang membuat Depe semakin miris adalah kondisi orang tuanya di desa tersebut setelah melihat video penggemar Leslar.

“Mami saya nangis, Mami saya kan tinggal di kampung. Mami saya dikasih video ini sama temen-temen di kampung. Saya hanya bisa jelaskan saya tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan. Saya akan buktikan, begitu saya tenangkan Mami saya,”

Karena itulah Depe langsung memburu fans fanatik Leslar tersebut dan menggelar lomba mencari kediaman pemilik akun tersebut.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya dimana, bentukannya seperti apa, ada suami, ada anaknya juga dan dia tinggal dimana,” kata Dewi Perssik di akun Instagramnya. Dewi Perssik juga tampak serius membawa kasus ini ke jalur hukum.

Pada akhirnya, wanita itu dilaporkan ke polisi. Belakangan beredar sosok wanita yang diduga sebagai penghujat Dewi Perssik itu berada di kantor polisi. Dalam video yang beredar, ia terlihat mengenakan hijab dan juga masker.

Tak hanya itu, jika di video sebelumnya ia dengan garang menantang dan memaki Dewi Perssik, saat di kantor polisi ia tampak menangis dan juga terdiam.

Video tersebut dibagikan oleh akun @lambegossip. Sontak, video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. “Brengsek, sok pake jilbab. Bikin malu umat muslim saja. Kemarin dia ngomong gak pake jilbab,’.

Ada juga yang mempertanyakan di mana Leslar bertahan begitu mati-matian hingga mengutuk Dewi Persik saat ini.

“Idolanya mana. Suport dong fansnya, jangan diam aja, gak mau tau. Biar fansnya yang suka marah-marah kalau ada orang yang gak suka sama idolanya biar tau kalau dia patut dibela mati-matian,”.

Sebenarnya ada 3 akun yang dilaporkan Dewi Perssik. Dalam waktu kurang dari sehari, polisi berhasil mengamankan ibu-ibu yang menghina Dewi Perssik.

Ya, ancaman Dewi Perssik kepada fans fanatik Lesti Kejora yang telah menghinanya ternyata bukan main-main. Ia akhirnya secara resmi melaporkan 3 akun yang digunakan orang tersebut di media sosial untuk menjelek-jelekkan pendangdut fenomenal tersebut.

Penyanyi Dewi Perssik baru-baru ini mendapat perhatian publik setelah konflik dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Konflik Dewi Perssik dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar terjadi melalui akun Instagram.

Dalam perseteruannya, Dewi Perssik tak segan-segan melaporkan oknum suporter Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi.

 

Related posts