Fans mengatakan “Konser BTS seperti Olimpiade sekarang” karena konser grup dipenuhi dengan banyak bendera dari seluruh dunia

BTS benar-benar telah tumbuh menjadi grup K-pop global, dan mereka telah mendapatkan banyak sekali penggemar dari seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang netizen menunjukkan di komunitas online Korea yang populer bagaimana konser grup tersebut terlihat seperti Olimpiade saat penggemar dari berbagai negara menampilkan bendera negara mereka di konser tersebut.

Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, “Selama konser BTS, ada waktu istirahat ketika para anggota bersiap-siap untuk penampilan encore. Selama waktu itu, ada segmen ketika layar tampilan menunjukkan penggemar di antara penonton. Mereka menunjukkan piket. tanda-tanda yang memiliki ungkapan yang sangat lucu atau menyentuh. Juga, jika bendera negara dikibarkan, penggemar dari negara itu akan berteriak dan bersorak.”

Lebih lanjut poster tersebut menjelaskan, “Saya merasa ada begitu banyak bendera dari berbagai negara sehingga konser BTS terasa seperti Olimpiade. Jadi saya mengambil koleksi bendera dan tanda yang ditampilkan di konser mereka.”

Poster itu juga menjelaskan bahwa dia menyertakan tanda-tanda piket yang menyenangkan untuk dilihat dan juga membuat kesan. Pembuat postingan menjelaskan bahwa mereka tersentuh karena penggemar luar negeri menulis piket dalam bahasa Korea meskipun tidak fasih berbahasa dan beberapa bahkan membuat kesalahan lucu pada mereka.

Netizen lain bergabung dengan komunitas dan berkomentar, “BTS benar-benar yang terbaik,” “Semua penggemar terlihat sangat bahagia,” “Wow, kami juga memberimu ungu,” “Ini membuatku menangis,” “Ini sangat mengharukan,” ” Ini benar-benar menunjukkan bagaimana batasan tidak masalah di konser BTS, semua orang adalah satu,” “Ini sangat lucu,” “Sungguh menghangatkan hatiku melihat penggemar luar negeri mencoba membuat tanda dalam bahasa Korea dan berusaha keras. Bahkan yang kecil kesalahannya sangat lucu,” dan, “Wow, videonya luar biasa. Sangat menyentuh.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :