Fans tidak bisa bosan dengan konsep fantastis Red Velvet untuk ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’

Red Velvet bersiap untuk melakukan comeback dengan konsep baru, dan para penggemar sudah menyukai setiap konten teaser yang dirilis oleh girl group tersebut.

Untuk ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ yang akan rilis akhir bulan ini, Red Velvet mengambil konsep boneka balerina. Dari poster teaser pertama, Red Velvet menggambarkan konsep dongeng yang menakutkan yang telah dikuasai oleh girl group tersebut.

Pada 8 Maret, seorang netizen bahkan membagikan beberapa foto spoiler lokasi film yang diunggah oleh anggota staf dan memuji betapa sempurnanya konsep tersebut untuk girl grup tersebut.

Netizen yang membuat postingan online menjelaskan, “Foto teaser Red Velvet dan konser Red Velvet ‘La Rouge’ dari promosi ‘Psycho’ mereka. Saya pikir mereka semua terhubung,” dan mengungkapkan kegembiraan mereka.

Netizen lain juga bergabung dengan komunitas online untuk mengungkapkan betapa mereka menyukai konsep tersebut dan berkomentar, “Saya sangat menyukai konsep terbaru,” “Ketika saya melihat ini, saya mengerti mengapa agensi itu penting,” “Kemewahan dan konsep kelas atas. sangat bagus,” “Red Velvet tampaknya memanfaatkan keindahan berkelasnya yang unik. Ini juga cocok dengan perasaan kelas atas ‘Psycho’,” “Saya sangat menyukai konsep ini. Red Velvet terlihat sangat bagus dengan itu. perasaan putri kerajaan abad pertengahan,” “Saya sangat bersemangat,” dan “Saya sangat senang karena saya merasa Red Velvet memiliki pilihan lagu yang bagus dan konsep mereka tepat.”

 

Bagaimana menurut kalian tentang konsep terbaru Red Velvet? Apakah Anda menyukainya juga?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :