Farel Prayoga Kian Melambung Tinggi, Inul Daratista Khawatir Akan Suatu Hal, Soal Apa?

  • Whatsapp


Farel Prayoga Kian Melambung Tinggi, Inul Daratista Khawatir Akan Suatu Hal, Soal Apa?

Sosok Farel Prayoga yang melejit di dunia TikTok berkat penampilannya dalam menyanyikan lagu-lagu dangdut mampu menyihir para pejabat penting negara.

Tak hanya itu, nama Farel kini kian melambung karena diundang ke acara-acara bergengsi di tanah air.

Read More

Melihat Farel semakin populer, Inul Daratista angkat bicara soal Farel yang digadang-gadang bakal jadi bintang dangdut bersinar berikutnya.

“Farel mah harus di support lah. Karena ini bocah kan memang punya kualitas dan suaranya juga kan memang gak main-main, dan tidak editan,” ujarnya.

Inul Daratista juga mengaku khawatir jika nanti ada sambutan negatif yang menghadang karier Farel.

“Kita juga udah lihat semua buktinya, kemarin tampil di istana dan sekarang juga banyak program program TV, konser besar yang melibatkan Farel. Menurut aku ini kan masih bocah, mudah-mudahan gak ada kontra, kita harus support karena kan anak berprestasi,” tuturnya.

Kendati demikian, pelantun lagu ‘Arjunanya Buaya’ itu tak menampik jika pro dan kontra sudah terbiasa terjadi di industri musik Tanah Air.

“Kita lihat sisi positif nya aja, terlepas nanti ada yang seneng ata gak seneng, itu wajar ya di dunia kita itu,” kata Inul.

Istri Adam Suseno itu juga meyakini bahwa Farel yang sudah memiliki jam terbang manggung, mampu menghadapi permasalahan kedepannya.

“Tapi mudah-mudahan dengan bocah ini punya pengalaman di lapangan, mudah-mudahan dia nya kuat. Jadi anak yang lebih berprestasi lagi nantinya,” ujarnya.

Saat disinggung soal menjadikan Farel anak didiknya, Inul Daratista menolak.

“Aku tidak ada niatan karena sejujurnya, artis lain sudah handle dia dengan baik dan sangat baik sama anak dan orang tuanya, mudah-mudahan manajemen anak itu bener-bener bisa menjadikan dia artis yang bertalenta,” tuturnya.

Ia optimis bahwa Farel akan bisa menjadi motivator cilik bagi anak-anak Indonesia lainnya.

“Jarang sekali bocah-bocah punya talenta kayak gini kan, dapet kesempatan emas di panggung-panggung besar. Kita lihat value nya ketika dia bernyanyi, semua juga merasa diuntungkan,” ucapnya, dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Related posts