Farel Prayoga Ungkap Pengen Kolaborasi Sama Iwan Fals Usai Berduet dengan Anggun

Nama Farel Prayoga tentunya sudah tidak asing lagi di telinga warganet. Ia sempat viral saat membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ hingga diundang ke Istana Negara saat HUT RI ke-77.

Sejak itu, ia jadi sering diundang ke berbagai acara musik dan sering berduet dengan musisi terkenal. Namun, ada satu musisi yang Farel harapkan bisa menjadi pasangan duetnya di masa depan.

Diundang ke acara televisi, Farel Prayoga menceritakan pengalamannya diundang ke berbagai acara musik di tanah air.

Ia juga ditanya tentang sulit atau tidaknya Farel dalam menghafal berbagai lagu. Farel juga mengakui ada beberapa lagu yang sulit untuk dihafal, terutama lagu-lagu POP lawas.

“Farel ini kan setiap acara request-an lagunya beda-beda, sebenarnya Farel susah nggak ngapalin?” tanya Ruben Onsu.

“Susah, iya ada. Ya lagu-lagu pop lama gitu, kayak punya band Radja, Slank gitu. Aku ditanyain waktu itu, ‘Rel nanti kamu duet sama Slank, wah bagus ini Rel’. ‘Slank siapa?’ Gitu aku,” kata Farel Prayoga.

Mendengar ini, Ruben Onsu dan pembawa acara lainnya mengerti bahwa Farel masih berusia 12 tahun. Sedangkan band musik memiliki karir yang jauh dari tahun kelahiran Farel.

“Karena memang usianya, jadi Farel akhirnya harus belajar pembendaharaan lagu lebih banyak lagi,” ujar Ruben.

Setelah bertemu dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi Indonesia, ternyata ada satu penyanyi yang belum berkesempatan berduet dengan Farel. Farel mengaku ingin berkolaborasi dengan Iwan Fals.

“Udah ketemu sama banyak bintang, pengin berkolaborasi sama siapa yang belum kesampean?” tanya Ruben.

“Om Iwan Fals,” jawab Farel Prayoga.

Sementara itu, Farel Prayoga sebelumnya berduet dengan penyanyi Anggun C Sasmi untuk membawakan lagu Heal the World milik Michael Jackson.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :