Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Disebut Bakal Lebih Menengangkan Dan Menyeramkan

  • Whatsapp


Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Disebut Bakal Lebih Menengangkan Dan Menyeramkan

Setelah ditunggu-tunggu, film KKN di Desa Penari mulai tayang di bioskop 29 Desember 2022. Dengan durasi sekitar 175 menit, versi extended lebih lama 40 menit dari versi reguler.

Mengusung tagline KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni, MD Pictures selaku produser mengklaim KKN di Desa Perluasan Penari akan menjawab pertanyaan penonton tentang film KKN di Desa Penari.

Read More

Tambahan durasi 40 menit berisi adegan-adegan yang sebelumnya tidak ada di versi reguler yang dirilis 30 April 2022. Diketahui, film KKN di Desa Penari sukses di bioskop dengan meraih lebih dari 9 juta penonton.

SimpleMan, penulis ancaman horor KKN di Desa Penari di Twitter mengatakan KKN di Desa Penari Extended adalah untuk mereka yang mengikuti cerita ini sejak pertama kali dibagikan.

“Dijamin tidak ada lagi yang dipotong, tidak ada lagi yg dipangkas, semua akan menjadi tutur kisah yang seharusnya,” tulis SimpleMan lewat akun Twitter pribadinya.

Dengan tagline KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni atau lebih lama, lebih seram, CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan versi diperpanjang berisi 30 persen adegan baru dengan syuting ulang, dan 70 persen materi lama yang belum ditayangkan.

“Kami masih punya 40 menit hasil cut yang bisa dimasukkan, dan ini bisa dua jam lebih,” ujar Manoj Punjabi lewat Instagram pribadinya.

Sesuai tagline-nya, Manoj Punjabi menyebut film KKN di Desa Penari Extended ini diklaim lebih seram dan akan memuaskan rasa penasaran penonton karena ada beberapa adegan yang hilang di penayangan sebelumnya.

KKN di Desa Penari diperpanjang dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Kiki Narendra, Andri Mashadi, Aty Cander, Dewi Sri Calvin Jeremy, Fajar Nuga, dan Diding Boneng.

Selain versi reguler di bioskop, film KKN di Desa Penari juga akan ditayangkan dalam versi uncut di Disney Plus Hotstar pada 30 Agustus 2022. Film yang disutradarai Awi Suryadi mengadaptasi ancaman horor di Twitter karya SimpleMan.

Film horor KKN di Desa Penari menceritakan tentang enam mahasiswa yang sedang melakukan KKN di Desa Penari. Namun, mereka mengalami serangkaian kejadian horor dan mistis yang mengerikan yang berakhir dengan tragis.

Kegiatan KKN di Desa Penari juga amburadul. Para santri diteror oleh arwah penjaga desa, Badarawuhi, yang dipercaya sebagai penguasa alam gaib. Dua siswanya, Ayu dan Bima, diketahui meninggal dunia.

Menariknya, KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni ini juga menghadirkan footage Sewu Dino, sebuah film horor yang sedang dalam proses produksi.

Klip berdurasi 12 menit itu menggiring penonton membuka konsep Alam Semesta Trah Pitu Lakon yang merupakan alam semesta horor ciptaan MD Pictures. Sewu Dino juga diadopsi dari thread horor SimpleMan di Twitter.

Disutradarai oleh sutradara Kimo Stamboel, Sewu Dino dijadwalkan tayang di bioskop jelang Lebaran 2023. Film horor ini bercerita tentang perang santet antara keluarga Atmojo dan Sengarturih.

Related posts