Florence Pugh Balas Komentar Body Shaming Usai Gaun Pink Transparannya Bikin Heboh : Kok Takut Banget Sama Dada?

Roma – Florence Pugh baru-baru ini membuat heboh lewat penampilannya di peragaan busana koleksi Haute Couture Valentino untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2022 di Roma, Italia, 8 Juli 2022. Dalam ajang fashion dunia ini, ia tampil dalam balutan gaun neon pink transparan dengan gaya leher halter. dari rumah mode dunia ini, diproklamirkan E! Berita, Senin (11/7/2022).

Yang membuat banyak mata terbelalak, bagian atas dress ini transparan, sehingga (maaf) dada bintang Midsommar dan Black Widow terlihat jelas.

Pro dan kontra dalam memilih pakaian bukanlah hal yang aneh di dunia fashion. Namun, aktris Inggris berusia 26 tahun ini juga mendapat body shaming. Dia kemudian mengeluarkan komentar panjang di Instagram-nya.

Florence menekankan bahwa keputusan untuk mengenakan gaun ini diambil dengan penuh kesadaran.

Unggahan Florence Pugh. (Instagram/ florencepugh)

“Dengar, saya tahu ketika saya mengenakan gaun Valentino yang luar biasa ini, akan ada komentar tentang itu. Baik negatif atau positif, kita semua tahu apa yang kita lakukan. Saya sangat bersemangat untuk memakainya, tidak sedikit pun gugup. Sebelumnya , selama, dan setelah (memakainya),” katanya.

Sayangnya, Florence Pugh adalah orang yang melakukan body shaming terhadap dirinya. Termasuk para pria yang menggunakan dalih profesi untuk melakukan hal ini.

“Yang menarik untuk dilihat dan disaksikan adalah betapa mudahnya beberapa pria menghancurkan tubuh wanita di depan umum, dengan bangga, untuk dilihat orang. Anda bahkan melakukannya dengan memasukkan jabatan dan email Anda di bio Anda…?” dia berkata.

Florence Pugh dengan berani menjawab pertanyaan (maaf) payudaranya yang kecil, menurut para kritikus ini. Dia menyerang orang-orang ini yang mengomentari fisiknya dengan cara yang vulgar.

“Banyak dari Anda secara agresif memberi tahu saya betapa kecewanya Anda dengan ‘payudara kecil’ saya, atau bahwa saya seharusnya malu karena ‘berdada rata,'” katanya.

Dia menambahkan, “Saya sepenuhnya menyadari ukuran dada saya dan tidak takut akan hal itu.”

Tak hanya itu, ia juga mempertanyakan mengapa orang direpotkan dengan peti yang terlihat jelas. “Yang lebih memprihatinkan adalah…. Kenapa kamu begitu takut dengan dada? Kecil? Besar? Kiri? Benar? Hanya satu? Mungkin tidak ada? Ini. Sangat. Menakutkan,” tulisnya.

Dia juga meminta masyarakat untuk menghormati orang lain. “Tumbuh dewasa. Hormati orang. Hormati tubuh yang berbeda. Hormati semua wanita. Hormati manusia.”

Terakhir, dia menyindir orang yang tidak nyaman melihat (maaf) putingnya.

“Oh! Slide terakhir adalah untuk mereka yang merasa lebih nyaman melihat area kulit yang lebih gelap ini tertutup…” katanya, mengacu pada fotonya yang menutupi area tersebut dengan jarinya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :