Foto Dua Pemuda di Prambanan Tahun 1971, Minuman Legend Ini Jadi Sorotan

Dua pemuda yang tengah asyik nongkrong di sebuah toko di kawasan Candi Prambanan, Yogayakarta mencuri perhatian netizen kekinian. Dari foto tersebut, netizen dibuat fokus pada minuman legendaris di kedai tersebut.

Foto lama dua pemuda di sebuah toko di dekat Candi Prambanan, Yogyakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Caption pada unggahan ini menyatakan bahwa foto lama diambil pada tahun 1971. Dalam foto yang diunggah, tampak dua orang pemuda sedang nongkrong di sebuah toko di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

”Potret dua pemuda menikmati minuman di warung dekat Candi Prambanan, Yogyakarta tahun 1971” tulis keterangan unggahan tersebut.

Setelah mengunggah foto lama dua pemuda di sebuah warung di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada tahun 1971, menjadi viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus pada minuman jadul di foto tersebut.

”Soda gembira” balas netizen.

”7UP, temennya Pepsi” komentar akun lain.

”Kira-kira minuman legend-nya masih ada yang jual nggak ya?” kata seorang warganet.

”Ih pada minum limun” tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto lama seorang pemuda di Prambanan pada tahun 1971 ini telah mendapat lebih dari 400 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :