Foto Jadul Soimah Buat Kaget, Penampilan Langsing Buat Pangling

Soimah adalah salah satu penari Jawa yang terkenal di Indonesia. Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini menjadi salah satu penari yang disegani di tanah air.

Meski sudah menjadi penari terkenal, Soimah tak segan-segan membagikan foto-foto masa sekolahnya

Lewat Instagram-nya, Soimah tiba-tiba menunjukkan potret jadulnya. Soimah terlihat mengenakan gaun perak selutut. Rambut hitam panjang Soimah terlihat longgar.

Tak hanya mengenakan gaun, Soimah tak lupa mengenakan perhiasan berupa gelang dan kalung untuk melengkapi penampilannya. Tak ketinggalan, Soimah menyunggingkan senyum manis di potret tersebut.

Di samping Soimah, ada seorang pria dengan rambut panjang diikat. Pria itu mengenakan kaus pendek berwarna biru. Dia juga memegang mikrofon untuk bernyanyi.

Dalam captionnya, Soimah tampak tak percaya saat menemukan foto lama. Meski begitu, Soimah merasa sudah cantik sejak awal. Namun, Soimah dibuat bingung dengan sosok pria yang menemaninya di foto tersebut.

Instagram/showimah

“Nemu foto jaman nom2an dulu gaes, jebule aku ki uayu tenan je, lagi sadar aku, kiro2 yg kaos biru kuwi sopo yoooo….,” tulis Soimah di Instagramnya @showimah, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Potret masa lalu Soimah membuat kaget sejumlah selebritis hingga netizen. Banyak yang pangling dengan penampilan Soimah yang lebih langsing. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Soimah pada masa lalu.

“Langsing semampai tapi semok yo makkkk,” ungkap selebgram Mayaratih.

“Kok bisa cakep gitu yo makk,” sahut yang lain.

“Maeee dulu langsung bangettt,” puji netizen.

“Pancen ayu mae,” timpal berikutnya.

“Jaman masih langsung yo mak,” komentar selanjutnya.

“Nggak nyangka dulu mae langsing begini,” imbuh netter.

Bukan hanya sekali, Soimah seringkali memperlihatkan potret-potret jadulnya ke Instagram pribadinya. Bahkan, Soimah juga tidak malu pamer potretnya tanpa riasan. Aksi Soimah seolah mengajak netizen untuk percaya diri dengan penampilannya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :