Foto Kim Garam LE SSERAFIM Tunjukkan Gerakan Tangan Berbau Seksual Tersebar, Netizen Syok!

Salah satu anggota LE SSERAFIM terus menjadi topik hangat di berbagai forum komunitas Korea Selatan setelah foto masa lalunya terungkap.

Lewat forum Pann Cafe, netizen mengunggah sederet foto Kim Garam saat bersama teman-teman sekolahnya. Awalnya, banyak yang tidak menyadari hal yang meresahkan dari foto-foto Kim Garam.

Namun setelah diperiksa, ternyata anggota LE SSERAFIM kelahiran 2005 ini memperlihatkan gestur tangan yang berbau seksual dan tentu saja membuat netizen kaget.

Melalui kolom komentar, netizen memberikan tanggapan atas sikap Kim Garam LE SSERAFIM.

“Sial Bagaimana kamu bisa lahir pada tahun 2005 dan telah melakukan semua ini”

“Wow orang-orang menyebutkan hal-hal yang dia katakan tentang Jang Wonyoung di komentar, dia menjijikkan. Dia tidak perlu ditendang, tetapi dia harus pensiun.”

“Tidak, tapi mengapa dia memiliki begitu banyak foto yang berhubungan dengan seks??? Apakah dia akan mati jika dia tidak bisa berhubungan seks?”

“Sepertinya dia tidak pernah memiliki pendidikan keluarga yang layak. Kenapa dia bercanda seperti ini? Dia terlihat sangat murah.”

Sebelumnya, HYBE dan Source Music juga sempat merilis pernyataan terkait tuduhan Kim Garam sebagai pelaku bully yang menyebabkan korban pingsan dan harus dilarikan ke UGD.

Apa pendapat Anda tentang ini?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :