FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 34 | Tips FPL

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 34 | Tips FPL
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 34 | Tips FPL

Pemilik Mohamed Salah (sebagian besar komunitas FPL) menertawakan mereka yang menjualnya, karena pemain Mesir itu menyelesaikan pertandingan dengan 19 poin di DGW 33, meskipun hanya memiliki satu pertandingan. Gelandang Newcastle Bruno Guimaraes adalah satu-satunya pemain yang mengungguli Salah, menyelesaikan dengan 20 poin di dua pertandingan kandang The Magpies.

Tidak ada yang baik tentang DGW 33 bagi saya, karena saya selesai dengan skor FPL yang sangat di bawah standar 47 melawan rata-rata GW 61. Harvey Barnes, Aymeric Laporte dan Bukayo Saka adalah satu-satunya pemain yang mendapatkan pengembalian, dengan Bruno Fernandes mengecewakan setelah mengambil ban kapten.

GW 34 memulai bisnis akhir musim, dengan banyak yang tersisa untuk diputuskan dalam lima GW terakhir. GW 34 juga merupakan urusan mini-ganda, dengan Manchester United dan Chelsea memainkan pertemuan mereka karena final Piala FA selama GW 37.

Tak perlu dikatakan, berita tentang Double GW telah mendorong manajer FPL untuk membawa Mason Mount, Timo Werner dan Reece James. Alexandre Lacazette, Harry Kane, dan Bukayo Saka termasuk di antara lima pemain teratas yang ditransfer keluar.

#FPL PERUBAHAN HARGA RISERSMason Mount – £7,7mJoel Matip – £5,1mJoe Gelhardt – £4,7m⏬ FALLERSCucho – £5,0mPhilippe Coutinho – £7.0m https://t.co/gZs4d1om1i

Manajer FPL juga harus mempertimbangkan Double GW yang akan datang di GW 36 dan 37 saat melakukan transfer. Apapun langkah mereka, mereka harus melakukannya sebelum tenggat waktu GW 34 pada hari Sabtu.

Batas Waktu Gameweek 34: Sabtu, 23 April, pukul 11:00 (BST)/ 15:30 (Waktu Standar India).


Jadwal FPL Gameweek 34

Gameweek 34 dimulai dengan pertarungan sengit antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium. Tottenham Hotspur akan bermain tandang melawan Brentford di kemudian hari. Chelsea dan West Ham United akan saling berhadapan di Stamford Bridge pada Minggu sore, dengan Derby Merseyside menyusul.

Gameweek akan ditutup dengan pertandingan kedua minggu ini untuk Manchester United dan Chelsea di Old Trafford.


Tim FPL disarankan untuk Gameweek sebelumnya

Berikut tim yang disarankan untuk FPL Gameweek 33:

Penjaga gawang: Jose Sa (WOL) (£5,2 juta) dan Ben Foster (WAT) (£4,0 juta).

Pembela: Reece James (CHE) (£6,2 juta), Joel Matip (LIV) (£5,0 juta), Daniel Amartey (LEI) (£3,9 juta), Aymeric Laporte (MCI) (£5,8 juta), dan Conor Coady (WOL) (£4,7 juta).

Gelandang: Bruno Fernandes (MUN) (£11,6 juta), Son Heung-Min (TOT) (£10,9 juta), Anthony Gordon (EVE) (£4,5 juta), Harvey Barnes (LEI) (£6,5 juta), dan Bukayo Saka ( ARS) (£6,8 juta).

ke depan: Harry Kane (TOT) (£12,5 juta), Alexandre Lacazette (ARS) (£8,3 juta), dan Chris Wood (BARU) (£6,7 juta).

Kapten/Wakil Kapten: Bruno Fernandes/Chris Wood.

GW 33 Skor rata-rata: 61.

GW 33 Transfer yang dilakukan: 3.

Poin yang Dicetak (- hit): 47 (-8): 39.

Poin Keseluruhan: 2129.

Peringkat Keseluruhan: 1.30.867.

Transfer Gratis tersedia: 1.

Sisa Uang: £0,2 juta.

Catatan: Harga untuk pemain mencerminkan nilai jual mereka saat ini (pada saat penulisan) dan bukan nilai pasar mereka.


Transfer FPL

1) Son Heung-Min (TOT) (MID) (£10,9 juta) – KELUAR | Mason Mount (CHE) (MID) (£7,9 juta) – IN.

2) Anthony Gordon (EVE) (MID) (£4,5 juta) – KELUAR | Kai Havertz (CHE) (MID) (£7,6 juta) – IN.

Membawa Mohamed Salah keluar telah menyakiti saya sekali lagi, dan membawanya kembali sekarang hanya akan menjadi langkah mundur. Memanfaatkan GW Ganda dan mendatangkan pemain yang tepat adalah satu-satunya cara saya mendapatkan apa pun dari GW yang tersisa.

Itulah yang ingin saya lakukan dengan menggandakan duet lini tengah Chelsea Kai Havertz dan Mason Mount. Mount telah bersulang untuk para pendukung setia Stamford Bridge, mencatatkan 20 serangan balik FPL musim ini dan dalam performa yang sangat baik. Havertz telah menjadi pilihan pilihan manajer The Blues Thomas Tuchel di lini depan. Setelah diistirahatkan untuk pertandingan melawan Arsenal, harapkan dia menjadi starter untuk kedua pertandingan Chelsea di DGW 34.

Aset FPL Chelsea menawarkan nilai yang sangat baik tidak hanya untuk GW ini tetapi untuk sisa musim ini, dengan perlengkapan yang bagus dan Double GW lainnya untuk diikuti. Saya harap langkah ini membantu saya membuat beberapa landasan yang hilang.

Meskipun menyakitkan untuk mengeluarkan Son Heung-Min, saya merasa Kane seharusnya cukup untuk melindungi Tottenham Hotspur dalam beberapa minggu mendatang.

Saya akan memiliki £0,1 juta di bank setelah melakukan transfer di atas.


Tim FPL Terbaik untuk Gameweek 34

Bangku Gameweek 34: Ben Foster (GK) vs MCI (A), Conor Coady (DEF) vs BUR (A), Alexandre Lacazette (FWD) vs MUN (H), Daniel Amartey (DEF) vs AVL (H).

Setelah seminggu di mana sedikit yang berhasil, saya sangat ingin bangkit kembali, dengan empat pemain DGW di tim saya. Mason Mount dan Kai Havertz adalah dua pemain yang saya harapkan minggu ini, mengambil -4 untuk membawa duo Chelsea masuk. Pergeseran Reece James ke bek tengah kanan mengurangi daya tarik FPL-nya, tapi saya harap dia mendapat beberapa waktu permainan sebagai bek sayap sehingga ia mendapat beberapa pengembalian menyerang.

Adapun Bruno Fernandes, cedera pada gelandang utama Manchester United telah mendorong pemain nomor 18 United itu ke peran yang lebih dalam. Saya tidak berharap banyak darinya GW ini dan akan memindahkannya sebelum GW 35.

Jose Sa, sementara itu, kembali ke gawang setelah kosong di GW 33. Jika saya memiliki transfer yang tersisa, saya akan mendapatkan Martin Dubravka atau Kasper Schmeichel, tapi saya sudah menerima cukup banyak pukulan dan berharap Wolves terus menang melawan Burnley .

Aymeric Laporte dan Joel Matip tidak menawarkan ancaman gol sebanyak bek sayap masing-masing. Namun, mereka bisa mendapatkan serangan balik dari bola mati di pertandingan kandang mereka di GW 34.

Bukayo Saka dan Harvey Barnes adalah dua pemain yang mendapat tangkapan dua digit di DGW 33. Saya harap mereka membawa performa mereka ke GW 34, dengan pertandingan kandang melawan Manchester United dan Aston Villa.

SCOUT: Harvey Barnes (£ 6.6m) mencatatkan dua digit gol ketiganya musim ini melawan EvertonDia kembali lebih banyak #FPL poin melawan lawan berikutnya Aston Villa dari yang lain #PL tim yang dia hadapi https://t.co/7fP3SBIBL6

Harry Kane dan Chris Wood akan memimpin barisan tim FPL saya, dengan pertandingan tandang yang bagus melawan Brentford dan Norwich City. Namun, Brentford dan Norwich telah mengejutkan kompetisi dalam beberapa pertandingan terakhir, jadi Kane dan Wood harus dalam kondisi terbaik untuk memastikan kemenangan tim masing-masing.

Tidak banyak yang bisa dilakukan hingga akhir musim, jadi orang tidak boleh memiliki GW yang buruk. Saya harap transfer saya membantu saya kembali ke 100 ribu teratas, setidaknya.


Gameweek 34 – Kapten FPL

Itu antara Kai Havertz dan Mason Mount untuk menjadi kapten GW 34 FPL, dengan pergeseran Bruno Fernandes ke peran yang lebih dalam mengurangi daya tariknya. Saya condong ke arah Kai Havertz yang cukup istirahat, yang seharusnya memimpin barisan untuk The Blues di kedua pertandingan mereka. Mount dalam bentuk adalah pilihan yang lebih aman, tetapi saya membutuhkan diferensial untuk memberi daya pada saya melalui minggu ini; itu sebabnya saya condong ke arah Havertz saat ini.


FPL XI Terbaik untuk Gameweek 34 – Ringkasan

Mulai XI

GK – Jose Sa (WOL) vs BUR (A).

DEF: Reece James (CHE) vs WHU (H) dan MUN (A), Aymeric Laporte (MCI) vs WAT (H), dan Joel Matip (LIV) vs EVE (H)

PERTENGAHAN: Mason Mount (CHE) vs WHU (H) dan MUN (A), Bukayo Saka (ARS) vs MUN (H), Harvey Barnes (LEI) vs AVL (H), Kai Havertz (CHE) vs WHU (H) dan MUN (A), dan Bruno Fernandes (MUN) vs ARS (A) dan CHE (H).

FWD: Harry Kane (TOT) vs BRE (A) dan Chris Wood (BARU) vs NOR (A).

Pembentukan: 3-5-2.

Bangku: GK – Ben Foster (GK) vs MCI (A), Sub pertama: Conor Coady (DEF) vs BUR (A), Sub2: Alexandre Lacazette (FWD) vs MUN (H), Sub ke-3: Daniel Amartey (DEF) vs AVL (H).

Chip diaktifkan: Tidak ada.

Transfer yang dilakukan: 2.

Poin Hit yang diambil (jika ada): -4.

Kapten: Kai Havertz | VC: Harry Kane.

Anda mungkin juga menyukai: FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 33 | Tips FPL.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 34 | Tips FPL
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :