FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 36 | Tips FPL

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 36 | Tips FPL
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 36 | Tips FPL

Setelah GW 35 yang menarik, manajer FPL bersiap untuk apa yang bisa menjadi Gameweek terbesar musim ini.

DGW 36 tiba pada hari Sabtu, dengan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur di antara 12 tim yang akan bermain dua kali. Dengan sebagian besar manajer FPL menggunakan salah satu chip mereka, kita harus berada dalam Gameweek dengan skor tinggi.

Meskipun beralih ke Raheem Sterling dari Kevin De Bruyne, GW 35 saya tidak berjalan dengan baik. Sementara bangku cadangan untuk Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold diikuti oleh jarak sembilan poin dari Ollie Watkins membuat saya naik peringkat pada hari Minggu, 19-poin dari Son Heung-Min mengempiskan tim saya, saat saya tenggelam di luar puncak. 150K.

Dalam upaya untuk menyelamatkan beberapa kebanggaan di sisa musim ini, saya melempar wastafel dapur di DGW 36 dengan memainkan Hit Gratis saya. Banyak manajer FPL juga akan merasakan hal yang sama, meskipun ada opsi untuk menggunakannya di DGW 37 juga.

Gabriel Jesus dan Richarlison yang sedang dalam performa terbaik adalah transfer paling populer menuju Gameweek. Transfer apa pun yang harus dilakukan manajer FPL, mereka harus melakukannya sebelum batas waktu DGW 36 pada Sabtu sore BST.

Batas Waktu Gameweek 36: Sabtu, 7 Mei, pukul 13:30 (BST) / 18:00 (Waktu Standar India),


Jadwal FPL Gameweek 36

Gameweek 36 dimulai dengan empat pertandingan serentak pukul 15:00 WIB, termasuk satu pertandingan antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di kemudian hari.

Arsenal akan berhadapan dengan Leeds United pada Minggu sore di Stadion Emirates, dengan Manchester City menghadapi Newcastle asuhan Eddie Howe di Stadion Etihad.

Pertandingan ‘Double’ dimulai Selasa malam, dengan Liverpool melakukan perjalanan ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa. Ada sejumlah pertandingan pada Rabu malam BST, dengan Manchester City melakukan perjalanan ke Molineux dan Leeds United melawan Chelsea di Elland Road.

DGW 36 akan ditutup dengan pertemuan blockbuster antara Spurs dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis malam.


Tim FPL disarankan untuk Gameweek sebelumnya

Berikut tim yang disarankan untuk FPL Gameweek 35:

Penjaga gawang: Jose Sa (WOL) (£5,2 juta) dan Ben Foster (WAT) (£4,0 juta).

Pembela: Reece James (CHE) (£6,3 juta), Joel Matip (LIV) (£5,1 juta), Daniel Amartey (LEI) (£3,9 juta), Aymeric Laporte (MCI) (£5,9 juta) dan Conor Coady (WOL) ( £4,7 juta).

Gelandang: Raheem Sterling (MCI) (£10,5 juta), Mason Mount (CHE) (£7,6 juta), Kai Havertz (CHE) (£7,9 juta), Harvey Barnes (LEI) (£6,5 juta) dan Bukayo Saka (ARS) ( £6,8 juta).

ke depan: Harry Kane (TOT) (£12,4 juta), Ollie Watkins (AVL) (£7,4 juta), dan Chris Wood (BARU) (£6,7 juta).

Kapten/Wakil Kapten: Harry Kane/ Raheem Sterling.

GW 35 Skor rata-rata: 44.

GW 35 Transfer dilakukan: 2.

Poin yang Dicetak (- hit): 47 (-4): 43.

Poin Keseluruhan: 2223.

Peringkat Keseluruhan: 1.51.023.

Transfer Gratis tersedia: 1.

Sisa Uang: £2,0 juta.

Catatan: Harga untuk pemain mencerminkan nilai jual mereka saat ini (pada saat penulisan) dan bukan nilai pasar mereka.


Tim FPL Terbaik untuk Gameweek 36 – Free Hit Draft

Tim FPL yang Disarankan untuk Gameweek 36
Tim FPL yang Disarankan untuk Gameweek 36

Penjaga gawang: Jordan Pickford (EVE) (£4,8 juta) dan Ben Foster (WAT) (£4,0 juta)

Pembela: Marcos Alonso (CHE) (£5,7 juta), Oleksandr Zinchenko (MCI) (£5,3 juta), dan Trent Alexander-Arnold (LIV) (£8,4 juta), Ryan Sessegnon (TOT) (£4,3 juta), dan Ben Johnson (WHU) (£3,9 juta).

Gelandang: Mason Mount (CHE) (£7,6 juta), Bukayo Saka (ARS) (£6,7 juta), Son Heung-Min (TOT) (£11,0 juta), Diogo Jota (LIV) (£8,3 juta), dan Kevin De Bruyne (MCI) (£11,9 juta).

ke depan: Richarlison (EVE) (£7,5 juta), Sam Greenwood (LEE) (£4,6 juta), dan Gabriel Jesus (MCI) (£8,6 juta).

Sisa Uang: £0,0 juta.

Saya tidak senang dengan cara beberapa GW terakhir untuk saya. Saya benar-benar kehilangan plot meskipun berada di 75K teratas dan dalam lima GW, menemukan diri saya dalam posisi di mana sulit bahkan untuk kembali ke 100K teratas. Musim ini dimulai dengan sangat baik bagi saya, dan pada titik tengah, saya berada dalam posisi yang sangat baik untuk mendorong peringkat yang berkualitas.

Namun, saya berhenti mengikuti praktik menghindari pukulan jika memungkinkan, dan itu telah menghabiskan banyak biaya. Sementara analisis dan postmortem masa lalu Gameweeks ini akan membantu saya menjelang musim berikutnya, hanya pendekatan diferensial dan pemberani yang dapat membantu saya menyelamatkan sesuatu dalam tiga GW terakhir ini.

Akibatnya, saya mengadopsi pendekatan diferensial untuk tim Free Hit saya di GW 36, tidak termasuk Mohamed Salah dan Joao Cancelo. Dengan tidak ada ruginya, saya hanya bisa berharap bahwa para pemain yang sangat dimiliki ini tidak mengungguli yang ada di tim saya.

Saya memilih Jordan Pickford sebagai penjaga gawang. Everton telah melakukan pertahanan dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir, dan dengan status Liga Premier mereka yang dipertaruhkan, mereka harus kuat dan pelit di belakang dalam dua pertandingan mereka. Pickford bisa mendapatkan dua clean sheet dan save point FPL.

Dengan cederanya Nathan Ake dan Kyle Walker, kita bisa melihat Oleksandr Zinchenko memulai kedua pertandingan untuk Manchester City sebagai bek kiri. Dengan harga £5,3 juta, dia adalah alternatif potongan harga untuk Joao Cancelo atau Aymeric Laporte. Pilihan Trent Alexander-Arnold dan Marcos Alonso cukup jelas.

Di lini tengah, saya mengandalkan Son Heung-Min yang sedang dalam performa terbaik untuk diberikan saat timnya sangat membutuhkannya. Dia bisa menjadi diferensial yang solid yang mungkin bisa menyamai penghitungan poin Mohamed Salah di DGW 36. Bukayo Saka, sementara itu, adalah kunci serangan Arsenal, dan dia harus mendapatkan beberapa pengembalian melawan Leeds dan Spurs.

Dengan Firmino yang belum sepenuhnya fit, Diogo Jota seharusnya mendapatkan waktu bermain yang baik di pertandingan Liverpool. Dia mencetak gol di pertandingan terbalik melawan kedua lawan Liverpool dan harus melanjutkan performanya yang luar biasa di depan gawang. Mason Mount, sementara itu, adalah jantung serangan Chelsea, dan dia harus memberikan hasil di kedua pertandingan.

Dengan Manchester City yang sepenuhnya fokus untuk memenangkan gelar Liga Premier sekarang, Kevin De Bruyne harus tampil di semua pertandingan tersisa mereka. Dia dalam performa yang baik, dan dia harus membawa poin FPL melawan Newcastle dan Wolves.

Sekarang, untuk pemain depan. Gabriel Jesus yang sedang dalam performa terbaiknya harus memimpin lini depan Manchester City di sisa pertandingan mereka. Dia telah memberi mereka keunggulan tajam dan membantu menghancurkan beberapa pertahanan keras kepala, sesuatu yang dia bisa lakukan juga di DGW 36.

Richarlison, sementara itu, memiliki xG tertinggi kedua dari semua pemain sejak jeda internasional. Manajer Everton Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa pemain Brasil itu akan fit untuk menghadapi Leicester City pada hari Minggu. Dengan pertandingan melawan tim Leicester yang lelah dan Watford yang bocor, Richarlison harus menambah jumlah golnya.


Gameweek 36 – Kapten FPL

Saya ingin menjadi kapten Kevin De Bruyne di DGW 36, dan dia adalah satu-satunya pilihan kapten dalam pikiran saya. Saya berharap dia memulai kedua pertandingan dan memberikan tangkapan dua digit yang dapat membantu saya naik peringkat. Mount dan Alexander-Arnold adalah alternatif yang bagus.

Mason Mount membanggakan gol dan #FPL assist musim ini! Apakah dia pilihan kapten yang bagus di DGW36, saat Chelsea menghadapi Wolves dan Leeds?#FPL https://t.co/nlwxM9yOx6


FPL XI Terbaik untuk Gameweek 36 – Ringkasan

Mulai XI (Hit Gratis Dimainkan)

GK – Jordan Pickford (EVE) vs LEI (A) dan WAT (A)

DEF: Marcos Alonso (CHE) vs WOL (H) dan LEE (A), Oleksandr Zinchenko (MCI) vs NEW (H) dan WOL (A), dan Trent Alexander-Arnold (LIV) vs TOT (H) dan AVL (A)

PERTENGAHAN: Mason Mount (CHE) vs WOL (H) dan LEE (A), Bukayo Saka (ARS) vs LEE (H) dan TOT (A), Son Heung-Min (TOT) vs LIV (A) dan TOT (H), Diogo Jota (LIV) vs TOT (H) dan AVL (A), dan Kevin De Bruyne (MCI) vs BARU (H) dan WOL (A).

FWD: Richarlison (EVE) vs LEI (A) dan WAT (A) dan Gabriel Jesus (MCI) vs NEW (H) dan WOL (A).

Pembentukan: 3-5-2.

Bangku: GK – Ben Foster (GK) vs CRY(A) dan EVE (H), Sub pertama: Ryan Sessegnon (DEF) vs LIV (A) dan TOT (H), Sub2: Ben Johnson (DEF) vs NOR (A), Sub ke-3: Joe Geldhart (FWD) vs ARS (A) dan CHE (H).

Chip diaktifkan: Pukulan Gratis.

Transfer yang dilakukan: Hit Gratis Dimainkan.

Poin Hit yang diambil (jika ada): Tidak ada.

Kapten: Kevin De Bruyne | VC: Gunung Mason.

Anda mungkin juga menyukai: FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 35 | Tips FPL.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 36 | Tips FPL
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :