FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 37 | Tips FPL

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 37 | Tips FPL
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 37 | Tips FPL

Kami memasuki dua Gameweek terakhir dari musim FPL 21/22 yang memikat ini, dan itu datang dari Double Gameweek 36 yang menentukan musim.

Jarak 30 poin FPL Kevin De Bruyne dikombinasikan dengan jarak tiga poin yang sedikit untuk Mohamed Salah telah membuat mereka yang mendukung pemain Mesir itu dalam kesulitan. Mereka yang memilih opsi diferensial di KDB sangat dihargai, dan dengan dua pertandingan tersisa, itu telah sedikit mengguncang liga mini.

Hit Gratis saya bekerja dengan sangat baik untuk tim saya, membawa saya ke 75K teratas, terima kasih kepada Kevin De Bruyne. Saya juga melakukan pergantian menit terakhir dari Diogo Jota ke Luis Diaz, yang bekerja dengan baik. Dengan lima tangkapan dua digit lainnya, saya menyelesaikan dengan skor tertinggi saya 160 poin FPL di Gameweek.

Musim ini belum berakhir, dan manajer FPL akan melihat DGW 37 mendatang sebagai kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan keuntungan dari rival mereka. Aston Villa, Leicester, Burnley, Everton, dan Crystal Palace adalah lima tim yang bermain dua kali. Richarlison dan Wilfried Zaha adalah pemain yang paling banyak ditransfer saat ini.

Dengan final Piala FA pada hari Sabtu, DGW 37 dimulai pada siang hari pada hari Minggu, yang berarti batas waktu FPL awal pada hari Minggu pagi BST. Manajer FPL harus memastikan mereka menyelesaikan tim mereka sebelum itu.

Batas Waktu Gameweek 37: Minggu, 15 Mei, pukul 10:30 (BST)/ 15:00 (Waktu Standar India)


Jadwal Pertandingan FPL Pekan 37

Gameweek 37 dimulai dengan pertandingan antara Spurs dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu siang yang sangat penting bagi kedua belah pihak. Lima pertandingan berikutnya pukul 14:00 WIB, dengan Leeds menghadapi Brighton di Elland Road. Everton dan Brentford saling berhadapan di kemudian hari. Newcastle menghadapi Arsenal dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada hari Senin.

Liverpool melakukan perjalanan ke St. Mary’s untuk menghadapi Southampton pada Selasa malam setelah final Piala FA pada hari Sabtu.

Pertandingan ganda berlangsung pada Kamis malam. Pertemuan kandang Everton melawan Crystal Palace sejauh ini adalah yang paling penting dari pertandingan tersebut.


Tim FPL disarankan untuk Gameweek sebelumnya

Tim Hit Gratis untuk Gameweek 36.
Tim Hit Gratis untuk Gameweek 36.

Inilah tim FPL yang disarankan sebelum Hit Gratis di Gameweek 36:

Penjaga gawang: Jose Sa (WOL) (£5,2 juta) dan Ben Foster (WAT) (£4,1 juta)

Pembela: Reece James (CHE) (£6,3 juta), Joel Matip (LIV) (£5,1 juta), Daniel Amartey (LEI) (£3,9 juta), Aymeric Laporte (MCI) (£5,9 juta), dan Conor Coady (WOL) (£4,7 juta)

Gelandang: Raheem Sterling (MCI) (£10,5 juta), Mason Mount (CHE) (£7,6 juta), Kai Havertz (CHE) (£7,9 juta), Harvey Barnes (LEI) (£6,5 juta), dan Bukayo Saka (ARS) (£6,7 juta)

ke depan: Harry Kane (TOT) (£12,5 juta), Ollie Watkins (AVL) (£7,4 juta), dan Chris Wood (BARU) (£6,3 juta)

Kapten/Wakil Kapten: Kevin De Bruyne/Mason Mount

GW 36 Skor rata-rata: 79

GW 36 Transfer dilakukan: Hit Gratis Dimainkan

Poin yang Dicetak (- hit): 160 (-0): 160

Poin Keseluruhan: 2383

Peringkat Keseluruhan: 74.391

Transfer Gratis tersedia: 1

Sisa Uang: £2,0 juta

Catatan: Harga untuk pemain mencerminkan nilai jual mereka saat ini (pada saat penulisan) dan bukan nilai pasar mereka.


Transfer FPL

1) Chris Wood (BARU) (FWD) (£6,3 juta) – KELUAR | Richarlison (EVE) (FWD) (£7,6 juta) – IN

2) Kai Havertz (CHE) (£7,9 juta) – KELUAR | Wilfried Zaha (CRY) (MID) (£6,9 juta) – IN

Setelah menerima semacam penyelamat untuk menyelamatkan musim saya, saya berniat melakukan beberapa transfer yang masuk akal untuk menyelesaikan dengan kuat.

Richarlison dan Wilfried Zaha adalah jimat dari tim masing-masing dan berada di adu penalti. Richarlison telah menjadi sumber gol utama The Toffees, dan dia lebih produktif di Goodison Park daripada jauh darinya. Dengan dua pertandingan kandang yang akan datang, dia tampak seperti tidak punya otak untuk dimasukkan ke dalam tim kami.

Adapun Zaha, ia masuk ke DGW 37 berkat gol di pertandingan berturut-turut. Sementara Crystal Palace akan menghadapi pertahanan tangguh Aston Villa dan Everton, Anda tidak akan menyia-nyiakan Zaha untuk mendapatkan serangan balik.

Saya mengawasi kemungkinan alternatif single-Gameweek untuk Zaha, dengan Diogo Jota dan Luis Diaz dari Liverpool menjadi fokus perhatian saya. Saya akan membuat keputusan akhir saya setelah final Piala FA, yang memungkinkan saya untuk menebak pemain mana dari Liverpool dan Chelsea yang akan memulai pertandingan DGW 37 masing-masing.


Tim FPL Terbaik untuk Gameweek 37

Tim FPL yang Disarankan untuk Gameweek 37
Tim FPL yang Disarankan untuk Gameweek 37

Gameweek 37 Bangku: Ben Foster (GK) vs LEI (H), Mason Mount (MID) vs LEI (H), Conor Coady (DEF) vs NOR (H), Daniel Amartey (DEF) vs WAT (A) dan CHE (A)

Saya menghadapi sedikit krisis bangku cadangan di Gameweek 37, dengan salah satu Mason Mount dan Harvey Barnes harus turun ke bangku cadangan. Sampai sekarang, saya condong memainkan pemain sayap Leicester City tetapi itu bisa berubah sebelum batas waktu.

Kesengsaraan pertahanan Wolves terus berlanjut, dan jika bukan karena kepahlawanan Jose Sa di depan gawang, mereka bisa saja mengirim lebih banyak gol. Namun, pertandingan kandang melawan Norwich memberi mereka kesempatan untuk menghentikan aliran gol dan mendapatkan clean sheet yang sangat dibutuhkan.

Hasil Wolves bisa menjadi sangat penting bagi saya karena saya juga memiliki Conor Coady di tim saya. Sementara saya telah menamainya di bangku cadangan, untuk saat ini, dia bisa masuk jika Aymeric Laporte tidak pulih tepat waktu untuk pertandingan Manchester City melawan West Ham.

Joel Matip dan Reece James adalah dua bek lainnya di tim saya, dan saya berharap mereka akan bermain sebagai starter.

Ke lini tengah, langkah saya untuk mengejar Raheem Sterling di GW 35 atas De Bruyne bisa berdampak buruk. Meskipun ada kemungkinan Grealish bisa menggantikannya, performa luar biasa Sterling bisa membuatnya mempertahankan tempatnya di starting XI. Zaha, Saka, dan Barnes harus bergabung dengannya di lini tengah saya yang beranggotakan empat orang.

Dalam 14 pertandingan melawan West Ham, Raheem Sterling (£ 10.5m) telah mengembalikan 109 poin, rata-rata 7,8 poin per pertandingan Dalam pertandingan melawan The Hammers, ia telah memberikan enam tangkapan dua digit berkat delapan gol, delapan assist dan 15 poin bonus#FPL https://t.co/X84QjOPFmD

Sementara semua mata akan tertuju pada Son saat ia mengejar Mohamed Salah dalam perlombaan Sepatu Emas, Harry Kane juga harus memainkan peran kunci bagi Spurs dalam pertandingan yang harus dimenangkan melawan Burnley. Dia suka menghadapi Burnley seperti halnya Son dan akan berusaha membangun dwigolnya melawan Arsenal terakhir kali.

Sementara Richarlison hampir dipastikan menjadi starter di kedua pertandingan untuk Everton, ketukan Ollie Watkins melawan Liverpool menimbulkan kekhawatiran. Namun, laporan menyarankan dia harus fit untuk memulai kedua pertandingan, dan saya memilih untuk mempercayainya dan mendukungnya untuk Gameweek ini.


Gameweek 37 – Kapten FPL

Dengan tidak ada tim besar yang berlipat ganda, kapten jelas merupakan keputusan yang rumit di DGW 37. Harry Kane adalah pilihan dari opsi kapten satu gameweek dan merupakan seseorang yang saya pertimbangkan. Namun, Richarlison yang sedang dalam performa terbaik yang saya pakai saat ini, dengan Wilfried Zaha tidak jauh di belakang.


FPL XI Terbaik untuk Gameweek 37 – Rangkuman

Mulai XI

GK – Jose Sa (WOL) vs NOR (H)

DEF: Reece James (CHE) vs LEI (H), Aymeric Laporte (MCI) vs WHU (A), dan Joel Matip (LIV) vs SOU (A)

PERTENGAHAN: Bukayo Saka (ARS) vs NEW (A), Wilfried Zaha (CRY) vs AVL (A) dan EVE (A), Harvey Barnes (LEI) vs WAT (A) dan CHE (A), dan Raheem Sterling (MCI) vs WHU (A)

FWD: Harry Kane (TOT) vs BUR (H), Ollie Watkins (AVL) vs CRY (H) dan BUR (H), Richarlison (EVE) vs BRE (H) dan CRY (H)

Pembentukan: 3-4-3

Bangku: GK – Ben Foster (GK) vs LEI (H), Sub pertama: Pemasangan Mason (MID) vs LEI (H), Sub2: Conor Coady (DEF) vs NOR (H), Sub ke-3: Daniel Amartey (DEF) vs WAT (A) dan CHE (A)

Chip diaktifkan: Tidak ada

Transfer yang dilakukan: 2

Poin Hit yang diambil (jika ada): – 4

Kapten: Richarlison | VC: Harry Kane

Anda mungkin juga menyukai:

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 36 | Tips FPL.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 37 | Tips FPL
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :