FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 38 | Tips FPL

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 38 | Tips FPL
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 38 | Tips FPL

Kami memasuki salon kesempatan terakhir dari musim FPL yang melelahkan namun memikat, dengan gameweek terakhir akan berlangsung pada hari Minggu, 22 Mei. Gameweek 37 adalah Gameweek Ganda penting lainnya di akhir musim yang menjadi saksi keberuntungan banyak FPL manajer berubah. Mereka yang mendukung Richarlison dan penyerang Leicester, khususnya James Maddison, mendapat penghargaan.

Meskipun transfer ekstra untuk membawa Timothy Castagne menggantikan Aymeric Laporte dan mengubah kapten dari Richarlison menjadi Philippe Coutinho, saya berhasil menjalani pekan permainan yang bagus, menghindari panah merah. Pengangkutan dari Joel Matip, Harvey Barnes, dan Ollie Watkins membantu saya dengan itu.

Gameweek terakhir musim FPL adalah tontonan tersendiri, dengan manajer dengan panik melacak pembaruan dari sepuluh pertandingan berbeda pada saat yang bersamaan. Kita dapat mengatakan hal yang sama tentang GW 38 musim ini, dengan banyak hal yang harus diputuskan pada perburuan gelar, tempat Eropa, dan pertempuran degradasi.

Son Heung-Min, Jarrod Bowen, dan Kevin De Bruyne yang sedang dalam performa terbaik adalah tiga pemain yang ditransfer masuk menuju gameweek.

24 JAM SAMPAI DEADLINE Final #FPL jendela transfer musim ini ditutup pada hari Minggu pukul 14:30 BST! https://t.co/EYuFbqSoEL

Apa pun langkah yang mereka pilih, manajer FPL harus memastikan mereka melakukannya sebelum batas waktu Gameweek 38 pada hari Minggu pukul 14:00 BST.

Batas Waktu Gameweek 38: Minggu, 22 Mei, pukul 14:30 (BST)/ 19:00 (Waktu Standar India)


Jadwal FPL Gameweek 38

Gameweek 38 melihat semua sepuluh pertandingan dimulai pada pukul 16:00 BST. Di antara yang paling penting adalah pertandingan kandang Liverpool dan Manchester City melawan Wolves dan Aston Villa, masing-masing. Spurs membutuhkan satu poin di markas Norwich untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

Leeds dan Burnley hanya dipisahkan oleh selisih gol, dan Clarets akan tetap aman jika mereka berhasil menang atau menyamai hasil Leeds. Mereka masing-masing akan menghadapi Brentford dan Newcastle.


Tim FPL disarankan untuk Gameweek sebelumnya

Inilah tim FPL yang disarankan sebelum Hit Gratis di Gameweek 37:

Penjaga gawang: Jose Sa (WOL) (£5,2 juta) dan Ben Foster (WAT) (£4,1 juta)

Pembela: Reece James (CHE) (£6,3 juta), Joel Matip (LIV) (£5,1 juta), Daniel Amartey (LEI) (£3,9 juta), Timothy Castagne (LEI) (£5,3 juta), dan Conor Coady (WOL) (£4,7 juta)

Gelandang: Raheem Sterling (MCI) (£10,5 juta), Mason Mount (CHE) (£7,6 juta), Philippe Coutinho (AVL) (£7,1 juta), Harvey Barnes (LEI) (£6,5 juta), dan Bukayo Saka (ARS) (£6,7 juta)

ke depan: Harry Kane (TOT) (£12,5 juta), Ollie Watkins (AVL) (£7,4 juta), dan Richarlison (EVE) (£7,6 juta)

Kapten/Wakil Kapten: Philippe Coutinho/Richarlison

GW 37 Skor rata-rata: 43

GW 37 Transfer dilakukan: 3

Poin yang Dicetak (- hit): 84 (-8): 76

Poin Keseluruhan: 2459

Peringkat Keseluruhan: 71.039

Transfer Gratis tersedia: 1

Sisa Uang: £2,1 juta

Catatan: Harga untuk pemain mencerminkan nilai jual mereka saat ini (pada saat penulisan) dan bukan nilai pasar mereka.


Transfer FPL

Bisakah Dejan Kulusevski menambah dua belas serangan baliknya melawan Norwich?
Bisakah Dejan Kulusevski menambah dua belas serangan baliknya melawan Norwich?

1) Philippe Coutinho (AVL) (£7,1 juta) – KELUAR | Dejan Kulusevski (TOT) (MID) (£6,3 juta) – IN

2) Conor Coady (WOL) (£4,7 juta) – KELUAR | Andrew Robertson (LIV) (DEF) (£7,3 juta) – IN

Saya belum memiliki waktu terbaik di hari terakhir terlepas dari semua kegembiraan yang mengelilinginya. Mempertimbangkan kebangkitan yang tidak mungkin yang saya alami dalam dua minggu terakhir, saya ingin tidak menyerah dengan melakukan sesuatu yang terlalu funky dan akan menggunakan dua pukulan yang relatif lebih aman untuk Gameweek 38.

Saya tidak memiliki Dejan Kuluseveski di tim saya sepanjang musim, tetapi membawanya untuk pertandingan tandang melawan salah satu pertahanan terburuk liga tidak buruk. Dia akan memulai di depan Lucas Moura di sayap kanan dan harus sangat terlibat dalam sebagian besar serangan Spurs. Sementara saya ingin memiliki Anak, saya merasa Kane dan Kulusevski harus melindunginya.

Mengingat ketidakpastian atas tiga depan Liverpool, saya bermain aman dengan menargetkan lini belakang mereka dan menggandakan dengan Andrew Robertson. Dia diistirahatkan untuk pertandingan tengah pekan melawan Aston Villa dan tampaknya akan memulai pertandingan penting mereka melawan Wolves. Dia harus memberikan kontribusi baik menyerang dan defensif kembali.

Saya bertujuan untuk tetap dengan hanya dua transfer untuk saat ini, tetapi jika saya ingin melakukan yang ketiga, mengeluarkan Raheem Sterling untuk rekan setim City yang lebih murah atau gelandang Liverpool tampaknya kemungkinan besar.


Tim FPL Terbaik untuk Gameweek 38

Gameweek 38 Bangku: Ben Foster (GK) vs CHE (A), Ollie Watkins (FWD) vs MCI (A), Richarlison (FWD) vs ARS (A), Daniel Amartey (DEF) vs SOU (H)

Sementara saya berpikir tentang apa yang bisa terjadi jika saya menjadi kapten Richarlison atau memindahkan James Maddison minggu lalu, saya senang dengan posisi yang saya hadapi. Jika saya berhasil tidak kehilangan terlalu banyak peringkat, ini akan menjadi yang terbaik. FPL selesai.

Saya tidak melakukan perubahan di gawang dan saya mempertahankan Jose Sa sebagai penjaga gawang saya. Ben Foster akan mewakili jika John Ruddy mendapat start lagi. Matip dan Robertson memiliki peluang bagus untuk menjaga clean sheet melawan serangan Wolves yang pemalu. Timothy Castagne adalah sedikit pilihan diferensial. Saya berharap dia mendapat serangan balik melawan Southampton.

Reece James, bagaimanapun, adalah bek FPL paling menarik melawan pertahanan Watford yang bocor.

Di lini tengah, Mason Mount harus memulai setelah duduk di bangku tengah pekan. Raheem Sterling kurang yakin untuk memulai tetapi penampilannya baru-baru ini bisa membuat Pep memberinya anggukan untuk pertandingan penting ini.

Bukayo Saka, Dejan Kulusevski, dan Harvey Barnes adalah tiga gelandang FPL lainnya di tim saya. Barnes bersemangat melawan Watford Minggu lalu, dan jika dia mulai, dia mampu menghasilkan tangkapan dua digit lainnya melawan Orang Suci.

Harry Kane adalah striker tunggal untuk gameweek ini, dengan Watkins dan Richarlison memiliki pertandingan yang tidak menguntungkan.


Gameweek 38 – Kapten FPL

Ada berbagai pilihan kapten untuk dipertimbangkan untuk Gameweek 38, termasuk pilihan Reece James dan Dejan Kulusevski yang agak berbeda. Namun, saya condong ke arah Harry Kane yang lebih andal dalam pertemuan yang harus dimenangkan untuk Spurs. Dia harus terus mengambil penalti terlepas dari tawaran Son untuk Sepatu Emas, dan penampilannya yang luar biasa dalam pertandingan tandang membuatnya menjadi pilihan kapten yang baik.


FPL XI Terbaik untuk Gameweek 38 – Rangkuman

Mulai XI

GK – Jose Sa (WOL) vs LIV (A)

DEF: Reece James (CHE) vs WAT (H), Timothy Castagne (LEI) vs SOU (H), Andrew Robertson (LIV) vs WOL (H), dan Joel Matip (LIV) vs WOL (H)

PERTENGAHAN: Bukayo Saka (ARS) vs EVE (H), Dejan Kuluseveski (TOT) vs NOR (A), Harvey Barnes (LEI) vs SOU (H), Mason Mount (MID) vs WAT (H), dan Raheem Sterling (MCI) vs AVL (H)

FWD: Harry Kane (TOT) vs NOR (A)

Pembentukan: 4-5-1

Bangku: GK – Ben Foster (GK) vs CHE (A), Sub pertama: Ollie Watkins (FWD) vs MCI (A), Sub2: Richarlison (FWD) vs ARS (A), Sub ke-3: Daniel Amartey (DEF) vs SOU (H)

Chip diaktifkan: Tidak ada

Transfer yang dilakukan: 2

Poin Hit yang diambil (jika ada): – 4

Kapten: Harry Kane | VC: Gunung Mason

Anda mungkin juga menyukai:

FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 37 | Tips FPL.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai FPL 2021-22: Tim Fantasi Terbaik untuk Gameweek 38 | Tips FPL
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :