Fuji Banjir Pujian Netizen Di-makeover Jadi Gadis India

JAKARTA – Fujianti Utami alias Fuji merupakan figur publik baru yang terus menjadi sorotan. Seperti pemotretan yang dilakukannya akhir-akhir ini.

Layaknya seorang model profesional, Fuji membagikan beberapa potret dirinya saat berpose dalam berbagai pakaian dengan beberapa fotografer profesional. Baru-baru ini, dia membagikan pemotretannya dengan Rio Motret yang terlihat seperti gadis India.

“Cariin caption India dong,” tulis Fuji dalam unggahannya, Jumat (23/9/2022).

Busana yang dikenakannya merupakan jenis busana tradisional India yang mirip dengan Lehengga Choli, yaitu terdiri dari rok panjang yang dipasangkan dengan choli (sejenis blus wanita yang pas di pinggang dan sering disertai dengan chunri yang menyerupai potongan). dari kain).

Gaun India berwarna merah marun dengan detail emas yang digunakan Fuji mengingatkan kita pada Kajol saat ia memerankan Anjali Sharma dalam film Bollywood Kabhi Kushi Kabhie Gham.

Adik ipar Vanessa Angel itu berpose dengan ekspresi wajah dramatis seolah sedang mempelajari perannya sebagai pemain film di negara Vrindavan. Seperti pada potret close-up di slide kedua, Fuji berpose dari samping sambil membingkai wajah cantiknya dengan tangan yang dibalut gelang emas khas riasan gadis India.

Postingan Fuji yang tampil bak gadis India itu kemudian mendapat banjir pujian dari sesama artis dan netizen. Mereka umumnya memuji kecantikan Fuji, yang selalu terlihat cantik dalam pakaian apapun. Bahkan, potret tersebut dipuji langsung oleh sang fotografer.

“Ini namanya #mentah aja enak!!! No edit edit uda cantekk,” kata @riomotret

“Achaaa achaaa,” kata @syakirdaulay

“Cuantikk tikk tikk,” ujar @gisel_la

“Cantik bgt❤️❤️❤️❤️,” kata @alicenorin

“Kuch kuch hota hai❤️,” kata @kr****

“Fuji fuji hota hai,” kata @ser***

“Gak bisaaaaa ini cantikkkk bgt!!!!!,” kata @rin*******.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :