Fuji Dihujat Usai Sebut ‘Najis’, Begini Tanggapan Rafael Adwel

JAKARTA – Meski sudah meminta maaf kepada Rafael Adwel, Fuji masih menjadi incaran netizen usai menyebut kata ‘najis’ saat wawancara. Menanggapi hal itu, lawan main Fuji di film “Bukan Cinderella” itu angkat bicara.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Rafael menuliskan pernyataan. Meski tak menyebut nama, diduga kuat unggahan itu ditujukan untuk menanggapi persoalan Fuji terkait dirinya.

“Tanggapan Rafael Adwel tentang candaan Fuji yang bilang ‘najis’. Di Simak nih biar enggak hujat, bully terus,” tulis akun @gosiplambe12.

Dalam unggahan itu, Rafael terlihat menjelaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Fuji. Menurutnya, apa yang sempat diucapkan hanya sekedar candaan, sebagaimana kebiasaan mereka ketika berada di lokasi syuting.

“Semua yang dibilang sama dia itu candaan dan sering kita lakuin pas di lokasi syuting. Mungkin kebawa juga candaannya sampai selesai syuting,” tulisnya Rafael, dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Keponakan Marcel Darwin itu pun selama ini enggan mengikuti permintaan netizen untuk klarifikasi masalah ini. Sebab, dia memang merasa tak ada yang salah dengan ucapan Fuji kala itu.

“Menurut gue, gue enggak ada masalah sama omongan dia dan hubungan kita baik-baik saja. Dan juga gue paling males buat sensasi-sensasi kayak gini di sosmed,” kata Rafael.

“Cukup sampai di sini aja, enggak usah dibahas lanjut. Karena gue enggak ada masalah sama sekali dan hubungan kita baik-baik saja,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Fuji dan Rafael sebelumnya terlibat dalam wawancara untuk film terbaru mereka, Bukan Cinderella. Ada momen dimana keduanya diberikan pertanyaan seputar membangun chemistry lewat sesi reading.

“Pas awal reading enggak ngobrol, enggak temenan gitu loh,” kata Fuji, dikutip dari Seleb Oncam News.

Mendengar pernyataan Fuji, Rafael pun bertanya balik padanya, apakah mereka saat ini sudah berteman. Adik Fadly Faisal itu lantas melontarkan jawaban tak terduga.

“Enggak sih, jujur najis juga,” ucap Fuji.

Tak ada komentar apapun dari Rafael terhadap jawaban Fuji. Dirinya hanya tertawa dan senyum sumringah.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :