Fuji Ditawari Job Fetish dengan Bayaran Rp35 Juta: Bocah Ngapa Yak

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami, belakangan ini menjadi sorotan. Setelah kakak dan iparnya meninggal, Fuji diketahui mulai kebanjiran pekerjaan, salah satunya endorse di media sosial miliknya.

Namun, baru-baru ini melalui akun Instagram Story-nya, adik Fadly Faisal itu tampak mengunggah email berisi tawaran pekerjaan dari seseorang. Namun, tidak seperti tawaran pekerjaan lainnya, orang yang mengirim pesan ini sebenarnya menawarkan pekerjaan fetish kepada bintang film Bukan Cinderella.

“Kaa, ka FUJI bisa job fetish nggak? Jadi gini kak aku suka bgt liat ka FUJI, boleh nggak aku pengen izin nyium kaos kaki bekas pakai ka FUJi,” tulisnya.

Bukan hanya meminta untuk mencium aroma kaos kaki bekas pakai. Orang tersebut juga meminta agar dirinya bisa mencium aroma sepatu yang baru saja selesai dipakai oleh gadis 19 tahun ini.

“Sama izin isep aroma sepatu yg sering ka FUJI pakai yg belum di cuci. Note: sebatas kaos kaki sama sepatu aja tidak lebih, bisa tidaknya bales ya,” tulisnya.

Fuji dapat tawaran job fetish

Tak main-main, untuk hal tersebut, orang yang mengirimi Fuji email bahkan rela membayar mahal. Bahkan hingga menyentuh Rp 35 juta.

“Untuk budget fee 20 s/d 35 jt,” tandasnya.

Fuji pun lantas menanggapi hal itu melalui akun Instagram Storynya. Ia bahkan ikut menyertakan emoji tertawa ngakak sampai menangis.

“Euuu.. Bocah ngapa yak,” kata Fuji singkat.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :