Fuji Menangis Terharu Usai Dinyanyikan Selamat Ulang Tahun Sama Fadly Faisal

  • Whatsapp


Fuji Menangis Terharu Usai Dinyanyikan Selamat Ulang Tahun Sama Fadly Faisal

Pada hari ini, Fuji yang merupakan adik dari Tante Ardiansyah berulang tahun ke-20. Orang-orang terdekatnya juga memberinya pesta ulang tahun kejutan.

Saat hendak meniup lilin, pemilik nama asli Fuji Utami Putri itu justru menangis.

Read More

Meski berusia 20 tahun, orang-orang terdekat Fuji Utami merayakan ulang tahunnya. Tampaknya semua orang yang dicintainya juga telah memberinya kue ulang tahun yang didominasi warna pink.

Saat hendak meniup lilin, kakaknya, Fadly Faisal, tampak bersemangat menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Namun, seolah tak bersemangat, Fuji tampak sedih.

Sang ibu, Dewi Zuhriati kemudian memeluk putri tunggalnya itu. Air mata Fuji tidak bisa jatuh ke pelukan ibunya.

Fadly Faisal yang sebelumnya menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’, langsung menghentikan lagunya dan mulai menangis. Suasana ulang tahun yang seharusnya meriah berubah menjadi momen kesedihan ketika semua orang di sana menangis.

Sehari sebelum pesta ulang tahunnya, adik dari Tante Ardiansyah ini mengaku tidak antusias merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pasalnya, ia teringat saat kehilangan 2 saudara perempuan tercintanya, Vanessa Angel dan Bibi.

Seperti diketahui, keduanya meninggal pada 4 November 2021. Merayakan ulang tahun tanpa kehadiran 2 kakak beradik tercinta, Fujianti Utami mengungkapkan bahwa tahun ini terasa berbeda dan hampa.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh.
Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulis Fuji melalui keterangan Instagramnya.

Related posts