Fuji Mengungkap Dirinya Sempat Tak Mau Rayakan Ultah Karena Masih Trauma Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

  • Whatsapp


Fuji Mengungkap Dirinya Sempat Tak Mau Rayakan Ultah Karena Masih Trauma Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fuji berulang tahun ke-20 pada Kamis, 3 November 2022. Di momen ulang tahunnya, Fuji mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan juga kekasihnya, Tariq Halilintar.

Kejutan ulang tahun berjalan lancar. Saat ditemui awak media, ayah Fuji, Faisal, menyampaikan harapan terbaiknya untuk putrinya di hari ulang tahunnya yang ke-20.

Read More

Faisal berharap Fuji akan tumbuh menjadi pribadi yang sukses dan dewasa serta dibanjiri kasih sayang dari banyak orang.

“Ya harapan saya Uti di umurnya yang masuk 20 tahun ini mudah-mudahan tentu dia pertama sehat, kemudian semakin sukses, dewasa. Tambah baiklah. Semoga masyarakat lebih bisa menyukai dia,” kata Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 3 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Faisal mengatakan Fuji sebenarnya tidak ingin merayakan ulang tahunnya karena masih sedih dan mengingat kejadian setahun lalu. mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, sehari setelah ulang tahun Fuji pada tahun 2021.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol menuju Surabaya, Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan itu, putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, dinyatakan selamat.

“Dari awal sebenarnya dia tidak ingin adakan ultah tahun ini karena momen ultahnya ini, selesai ultah abangnya kan berangkat ke Surabaya, di situ terjadi kecelakaan,” kata Faisal.

“(Fuji) sedih, ada karena ultah kali ini dia masih berasa setelah selesai ulang tahun malamnya, besoknya Uda nya berangkat, terjadi kecelakaan. Jadi sangat membekas bagi dia,” tambahnya.

Fuji tampaknya masih trauma hingga tidak mau merayakan momen pertambahan umurnya di tahun ini. Namun, karena adanya permintaan dari berbagai pihak, acara ulang tahun itu tetap diadakan.

“Iya justru trauma itu dia tidak ingin mengadakan acara ulang tahun sebenarnya. Tapi karena banyaknya desakan dari para fans nya, kru nya, maka kami akan tetap mengadakan,” ujar Faisal.

Related posts