Galih Ginanjar Menangis Karena Rindu Anak, Fairuz A Rafiq: Aku Nggak Pernah Melarang Bertemu

Galih Ginanjar mengaku sedih karena rindu dan ingin bertemu dengan putra kandungnya, Raja Faaz, yang kini bersama mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal ini disampaikan Galih Ginanjar di berbagai media sosial sehingga menimbulkan polemik di kalangan penggemar dan netizen.

Menanggapi pernyataan Galih Ginanjar tersebut, Fairuz A Rafiq justru mempertanyakan keseriusan mantan suaminya yang ingin bertemu dengan anaknya tersebut.

Dalam tayangan video di kanal Youtube Denny Sumargo, Fairuz A Rafiq mengatakan tidak pernah melarang Galih Ginanjar bertemu Raja Faaz.

Namun, putri penyanyi dangdut A Rafiq itu mengaku bosan dengan pernyataan Galih Ginanjar.

“Sebenarnya nggak pernah ngelarang, tapi sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, mau ketemu anak, kangen sama anak, aku kan nggak melarang”kata Fairuz A Rafiq.

Mendengar pernyataan tersebut, presenter Denny Sumargo menyimpulkan ada niat untuk memberi kesan sulitnya Galih Ginanjar menemui Raja Faaz.

“Jadi ada kesan dilarang, dipersulit ya?” tanya Denny Sumargo kepada Fairuz A Rafiq.

Istri Sony Septian itu pun tegas mengatakan tak pernah melarang Galih Ginanjar bertemu Raja Faaz.

“Nggak, aku udah pernah bikin statement ini kan aku nggak ngelarang sama sekali, aku pikir udah selesai sampai di situ nih, terus kan anaknya ulang tahun, harapan aku sebagai seorang ibu oke ini dia (Galih Ginanjar) udah denger (kalau aku nggak ngelarang),” kata Fairuz A Rafiq.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 6 Maret 1986 itu bahkan menyebut ketidakhadiran Galih Ginanjar di hari lahirnya sendiri.

“Oh ini kayanya persiapan juga nanti Faaz ulang tahun, nanti bakal didatengin (Galih Ginanjar), tapi dia nggak datang,” kata Fairuz A Rafiq.

Sebelumnya, mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, mengaku sangat merindukan anak hasil pernikahannya dengan pemain FTV itu.

Pernyataan ini pun menimbulkan polemik karena publik mengira Fairuz A Rafiq telah mengharamkan Galih Ginanjar untuk bertemu dengan putranya.

Melalui kesempatan tersebut, Fairuz A Rafiq menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu dengan anaknya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :