Game Fortnite Come Back bisa dimainkan di iPhone

Ramal.id – Pecinta Game Fortnite khususnya untuk yang menggunakan perangkat Iphone / Ipad segera akan dapat memainkan game ini lagi di Hp nya. Epic Games dikabarkan telah menggandeng NVIDIA untuk pengembangan game Fortnite yang direncakan akan bisa di akses oleh perangkat Iphone dalam waktu dekat.

Seperti diketahui bahwa Game Fortnite pada bulan Agustus 2020 lalu, sempat di blokir oleh Apple sehingga game ini tidak dapat di mainkan di perangkat Iphone ataupun Ipad. Epic Games dianggap oleh Apple telah melanggar Aturan dari App Store sehingga Fortnite di hapus dari App Store. Walaupun sampai sekarang kasusnya masih berlanjut karena Epic Games menggugat Apple dengan menyatakan Apple melakukan hal anti persaingan.

Tidak habis akal, seperti yang dilansir dari Reuters pada Jumat 20 November 2020 bahwa Nvidia dan Epic Games tetap akan bisa di akses oleh pengguna Iphone secepatnya dengan perangkat browser bawaan web Safari. Nvidia telah menyiapkan GeForce NOW yang akan di uji untuk Iphone dan Ipad.

Menurut Kepala Layanan Cloud Gaming Nvidia. Phil Eisler mereka akan menyediakan game pad yang memungkinkan untuk memainkan game seperti Fortnite. Assasins’ Creed Valhalla ataupun Shadow of The Tomb Raider di Iphone dengan menggunakan layanan GeForce Now. Belum di pastikan kapan Nvidia dan Epic Games akan memulai uji coba ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :