Gara-gara Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Trauma dengan Pernikahan

  • Whatsapp


Gara-gara Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Trauma dengan Pernikahan

JAKARTA – Dhena Devanka mengakui kegagalan pernikahannya dengan aktor sinetron Jonathan Frizzy membuat dirinya trauma. Untuk itu, ia akan lebih berhati-hati dalam mencari pasangan agar rumah tangganya tidak gagal lagi.

“Trauma pasti (pernikahan). Saya pasti akan lebih hati-hati dalam rumah tangga,” kata Dhena Devanka jadi pembicara di komunitas Anti Pelakor.

Read More

Dhena mengatakan, ke depannya akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. “Supaya nggak salah pilih, sekarang lebih memilih yang bertanggung jawab, apalagi yang sekarang seiman yang lebih menghargai saya, mencintai saya. Intinya setia lah,” terang Dhena Devanka.

Meski masih trauma, ibu tiga anak ini mengaku sudah move on dari perceraiannya dengan Jonathan Frizzy.

“Jadi bentuk move on saya bukan sekadar mencari pasangan tapi dengan saya bisa bahagia dengan anak, saya bisa spent time sama anak menurut saya itu bentuk move on saya sendiri,” tutur Dhena Devanka.

Kini Dhena hanya fokus untuk membahagiakan diri sendiri, anak-anak dan keluarganya.

“Pasti nya (kegiatan positif) dan aku tetap bekerja, sibuk sekarang mulai olahraga, merawat diri. karena memang kepercayaan diri ini penting kita introspeksi diri juga. Itu bentuk healing diri sendiri juga,” terang Dhena Devanka.

Dengan pengalaman pahit saat menjadi istri Jonathan Frizzy, Dhena pun kini didapuk menjadi Duta Anti Pelakor. Ade Nova selaku ketua komunitas Anti Pelakor menjelaskan alasan memilih Dhena.

“Kita punya tali merah yang banyak, kesamaan, saya mengambil keputusan itu Dhena untuk menjadi duta,” kata Ade Nova.

Related posts