Gara-Gara Ongkos Rp250 Ribu, Raffi Ahmad Beri Sensen Mobil Mewah

Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad, mungkin namanya sudah sering terdengar di telinga Anda. Dikenal sebagai aktris yang sering wara-wiri di televisi.

Hasil kerja kerasnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang. Ia bahkan mampu membelikan asisten pribadinya, Sensen, sebuah mobil mewah.

Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara. Pasalnya, ia dikenal sebagai salah satu artis terkaya di tanah air.

Selanjutnya Sensen, salah satu asisten Raffi Ahmad, menghadiri podcast yang dibawakan oleh Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata. Di sana dia menceritakan kebaikan bosnya.

Onad yang penasaran menanyakan hadiah terbesar yang pernah diberikan Raffi Ahmad. Pasalnya Sensen dikenal sebagai salah satu asisten terlama, setelah Merry Ahmad.

“Kalo lu reward atau hadiah terbesar yang lu kaget banget dari Aa Raffi apa ya?, Anj*ng, gue dikasih gini nih, mahal banget nih,” tanya Onadio Leonardo atau Onad, dalam kanal YouTube NOICE, Jumat, 5 Agustus 2022.

Tanpa basa-basi. Sensen pun langsung mengungkapkan hadiah mewah pemberian Raffi Ahmad, yakni sebuah mobil.

“Mobil,” jawab Sensen

Mendengar ucapan Sensen, Onad pun langsung terkejut. Ia bahkan seolah menanyakan kembali kepada asisten Raffi Ahmad itu.

“Sumpah lo? Mobil apaan?,” ucap Onad kaget.

“Brio ya?” tebak Hesti Purwadinata.

“Iya,” jawab Sensen.

Lebih lanjut, Sensen pun mengungkapkan awal mula istri Nagita Slavina itu membelikan mobil untuknya. Berawal dari Raffi Ahmad yang bertanya kepada asistennya mengenai jarak rumahnya menuju Andara.

“Dia nanya jarak rumah aku ke rumah dia itu lumayan, sehari itu Rp250 ribu pulang pergi,” papar Sensen.

“Trus dia bilang, lu tiap hari begini, , aku jawab iya, trus dia cuman oh,” tutur Sensen.

“Aku nggak tau dia udah ada mobil di depan rumah tuh, kan aku kalau dateng lewat kantor dong, ga lewat rumahnya langsung. Terus tiba-tiba dipanggil, dibikin nangis, trus dia bilang udah lu pulang sana, nggak taunya mobil udah dipitain (mobil) nih pulang lo, katanya,” sambung Sensen.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :