Gegara Cancel Cewek Michat Tak Sesuai Difoto, Seorang Polisi Pengaman KTT G20 Ditusuk Hingga Tewas

Suasana bahagia KTT G20 terguncang setelah seorang anggota polisi yang membidangi Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) G20 di Nusa Dua Bali yang tiba-tiba dikabarkan meninggal berlumuran darah setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Polisi tersebut dikenal sebagai Bripda FNS dari Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan).

Anehnya, kematian korban ternyata karena memesan seorang gadis melalui aplikasi michat dan setelah melihat fakta yang tidak sesuai dengan foto itu dibatalkan.

Untuk diketahui, kejadian bermula ketika FNS yang diketahui pernah bertugas di Bali dan mengamankan Hotel Aston Nusa Dua Bali, iseng membuka aplikasi dewasa (Michat). Kemudian, cari gadis dengan jarak terdekat.

Ia kemudian mengobrol dengan wanita yang memesan atau PSK melalui aplikasi berinisial Luh KDS berusia 22 tahun.

Setelah mencocokkan harga, keduanya sepakat bertemu di Hotel Permata Dana, Ubung, Denpasar, Jalan Pidada V, Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 01.00.

Setibanya di sana, wanita itu mengarahkan anggota Polri kelahiran Barru, Makassar, Sulawesi Selatan ini ke kamar No. 37. Dalam kondisi gelap, polisi memberinya uang.

Saat diminta menyalakan lampu, ternyata FBS menolak berhubungan seks. Karena profil di aplikasi dewasa berbeda dengan tampilan aslinya. “Ya, cewek ini marah dan tidak mau mengembalikan uangnya. KDS justru teriak-teriak,” kata sumber dari petugas kemarin.

Mendengar teriakan tersebut, beberapa pria yang diduga teman PSK datang, salah satunya bernama Alvin (pelaku). Ada juga beberapa tamu hotel. “Alvin marah-marah saat itu. Secara tiba-tiba, Alvin menusuk leher kanan.”

“Gegara Cancel cewek Michat, Oknum anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri berinisial FNS berusia 22 tahun di tusuk oleh seorang pria bernama sapaan Alvin FBS,” kata sumber tersebut sambil menanyakan namanya secara rahasia.

Setelah dilerai oleh pihak Satpam Hotel, anggota polisi ini langsung dilarikan ke RS Wangaya untuk menjalani perawatan medis. FNS menginfokan hal itu ke tekan-rekannya, lalu dilaporkan ke pihak berwajib.

Kami sudah amankan PSK Luh KDS dan diperiksa secara maraton. Sementara Alvin dan rekan-rekannya kabur usai melakukan penusukan.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :