Gegara Tatapan Sinis, Fuji Dituduh Iri dan Takut Kalah Saing Sama Dita Kerang

  • Whatsapp


Gegara Tatapan Sinis, Fuji Dituduh Iri dan Takut Kalah Saing Sama Dita Kerang

Dalam sebuah acara, Fuji dan Tariq Halilintar diundang bersama Dita Kerang. Namun, hal yang menarik perhatian saya adalah tatapan mata Fuji pada acara tersebut yang terkesan sinis dengan kehadiran seleb baru tersebut.

Mengaku tak punya niat, adik kandung mendiang Tante Ardiansyah itu langsung mengklarifikasi di media sosialnya.

Read More

Sebelum klarifikasi, Fuji terlebih dahulu bercerita tentang dirinya yang ternyata sering dibenci satu generasi. Itu karena wajahnya dianggap ‘menyebalkan’

“Aku tuh sampai dimusuhin 1 angkatan gara-gara tatapan aku tuh nyebelin, padahal tuh aku gak mikir,” ujar pemilik nama asli Fujianti Utami Putri tersebut, seperti dilansir dari akun Instagram @nyinyir_update_official pada 4 Desember 2022.

Dia kemudian menceritakan kejadian yang baru saja terjadi. Dalam acara yang dihadiri dirinya dan Tariq, terlihat Dita Kerang juga diundang.

Kemudian, sebuah video menyoroti tatapan Fuji saat kedatangan Dita Kerang. Ia dianggap sinis saat melihat Dita Kerang yang baru datang.

Dianggap tak ada tandingannya, menurut putra bungsu Haji Faisal itu, masing-masing punya porsi rezeki. Jadi Fuji berkata dia tidak perlu cemburu pada orang lain.

“Terus abis itu pada ngomong kan, ih Uti ngeliat Dita Kerang kok sinis banget sih, takut kesaingin ya, ya Allah, rezekinya itu udah ada porsinya masing-masing, rezekinya Dita Kerang bagus, alhamdulillah, ya udah biarin aja itu rezeki dia, ngapain juga aku iri sama orang lain,” jelas Fuji.

Seolah ingin membuktikan tidak ada masalah dengan Dita Kerang, setelah tudingan netizen, Fuji langsung membuat konten kolaborasi TikTok. Total ada 2 video kolaborasi keduanya di TikTok Fuji.

Related posts