Geger! Baim Wong Bikin Pengakuan Pernah Coba Pakai Narkoba Di Depan Raffi Ahmad

  • Whatsapp


Geger! Baim Wong Bikin Pengakuan Pernah Coba Pakai Narkoba Di Depan Raffi Ahmad

Aktor pria keturunan Tionghoa dan Sunda, Baim Wong belum lama ini kembali menceritakan masa lalunya. Kali ini, ia menceritakan kepada teman lamanya, Raffi Ahmad.

Salah satu hal yang kembali diungkap Baim Wong adalah pengalamannya mencicipi narkoba.

Read More

Pria bernama Sultan Andara, Raffi Ahmad menceritakan masa lalunya dengan Baim Wong. Ia mengaku kariernya di dunia hiburan sama dengan karier Baim Wong.

“Dia (Baim Wong) sama gua ini perjalanan kariernya sama. Jadi, dibayarnya dulu, eh dia lebih gede dikit deh,” kata Raffi Ahmad dari Noice, Selasa, 1 November 2022.

Istri Nagita Slavina ini mengaku orang pertama yang ditemuinya di dunia hiburan adalah Baim Wong. Di awal-awal memulai karir, ternyata bayaran ayah Rafathar kalah dari Baim.

“Jadi, pertama kali gua di entertainment itu, ketemu orang pertama kali tuh dia (Baim) sebenernya untuk di sinetron. Jadi, sinetron pertama gua Tunjuk Satu Bintang,” jelas Raffi.

“Jadi, pertama kali gua honornya dibayar Rp500 (ribu) di situ. Lo Rp750 (ribu), tapi lo dipotong agency, 20 persen, ya?,” lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku pernah terlibat akting dengan Baim Wong dalam sebuah sinetron. Di sinetron itu ternyata Raffi masih belia.

“Jadi, gua sama Baim, waktu itu umur gua, SMP,” kata Raffi.

“Jadi, waktu itu, enggak tahu muka gua boros atau akting gua bagus, pas SMP gua perannya jadi anak kuliahan. Peran gua waktu itu namanya si Jo,” sambungnya.

Di sisi lain, Baim Wong memerankan karakter bernama Deni. Karakter Deni dikisahkan sebagai pria yang menggunakan narkoba.

“Si Deni dulu ini, ya, ceritanya,” kata Raffi menghentikan ucapannya.

“Narkoba,” kata Baim Wong, menyambar ucapan Raffi, disambut gelak tawa keduanya.

Usai menjelaskan karakter Deni yang merupakan pengguna narkoba, Raffi langsung bertanya kepada Baim Wong. Dia bertanya tentang masa lalu suami Paula Verhoeven.

“Jadi, dulu lo pernah narkoba?,” tanya Raffi.

“Enggak lah,” Jawa Baim.

“Jujur apa enggak, nih?,” sambung Baim.

“Ya, nyoba sekali pernah?,” ucap Raffi kembali.

“Dikit,” ujar Baim mengakui.

Lebih lanjut, menurut Raffi, apa yang dilakukan oleh Baim Wong adalah masa lalu. Raffi pun melarang hal tersebut untuk kembali dilakukan.

“Ya, tapi namanya juga anak muda. Tapi, enggak boleh, ya. Jangan diikuti, ya,” ucap Raffi.

“Jangan, jangan, jangan,” jelas Baim Wong menimpali.

Related posts