GEGER Nama Lay Zhang EXO Dihapus dari Website Resmi SM Entertainment, EXO-L Mulai Panik

Fans boyband EXO yang juga dikenal sebagai EXO-L ini panik karena nama Zhang Yixing atau Lay Zhang sudah tidak ada lagi di situs resmi SM Entertainment.

Sebagai informasi, EXO merupakan boy band dari SM Entertainment yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol, Chen, D.O, Kai, Sehun, dan Lay.

Pada 8 April 2022, Lay mengumumkan telah resmi keluar dari agensi SM Entertainment.

Hal tersebut diumumkan Lay melalui unggahan di Instagram pribadinya @layzhang berupa foto surat yang ditulis oleh Lay dengan tangan.

Meski keluar dari agensi SM Entertainment, Lay tidak menyatakan akan keluar dari EXO. Dalam suratnya, Lay bahkan menuliskan pesan mengharukan yang berbunyi sebagai berikut:

“Saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya. Saya anggota keluarga Anda di Cina, Zhang Yixing. Mencintaimu selamanya. Saranghaja EXO”.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, surat yang ditulis Lay memiliki arti sebagai berikut:

“Aku akan selalu menjadi Lay saat memberku (member EXO) membutuhkanku. Saya adalah anggota keluarga Anda di Tiongkok, Zhang Yixing. Aku mencintaimu selamanya. EXO ayo saling mencintai”.

Namun seperti dilansir Pann Cafe melalui akun Instagram @panncafe, EXO-L asal China menemukan bahwa nama dan foto Lay telah menghilang di situs resmi SM Entertainment.

Sabtu (21/5/2022) pukul 21:42 WIB, di situs resmi SM Entertainment, memang tidak ada nama Lay dalam daftar member EXO.

Padahal biasanya member atau member girl group atau boy band akan tetap tertulis di website SM Entertainment meski sudah pindah agensi.

Sebut saja girl grup Girls Generation (SNSD). Pada Oktober 2017, Tiffany SNSD, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment tetapi masih bergabung dengan SNSD.

Hingga artikel ini ditulis, nama Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun masih terpampang sebagai member SNSD di situs resmi SM Entertainment.

Alhasil, EXO-L panik jika Lay keluar dari EXO.

Sejumlah penggemar meninggalkan komentar di unggahan Instagram @panncafe yang melaporkan hilangnya nama Lay dari situs resmi SM Entertainment.

“EXO IS 9 (anggota EXO ada 9),” tulis seorang EXO-L di kolom komentar yang diunggah Pann Cafe.

“HAH,” kata EXO-L yang lain terkejut.

“DON’T LET YOU UP,” kata penggemar lainnya.

“SM Ya Tuhan kenapa,” ujar seorang penggemar yang menyayangkan hilangnya nama Lay di situs resmi SM Entertainment.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi dari SM Entertainment atau Lay.

Belum ada jawaban pasti apakah Lay masih menjadi bagian dari boy band EXO atau sudah memutuskan hengkang.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :