Genie Music Awards 2022 Membatalkan Event Red Carpet

  • Whatsapp


Genie Music Awards 2022 Membatalkan Event Red Carpet

Genie Music Awards 2022 akan berlangsung tanpa Event Red Carpet.

Pada tanggal 4 November, upacara penghargaan yang akan datang mengumumkan bahwa karpet merahnya telah dibatalkan sehubungan dengan tragedi baru-baru ini di Itaewon.

Read More

“Acara karpet merah Genie Music Awards 2022 dan liputan di tempat upacara penghargaan telah dibatalkan,” kata penyelenggara. “Karena bangsa saat ini sedang berduka karena kecelakaan yang tidak menguntungkan, Genie Music telah memutuskan untuk mengadakan upacara penghargaan dalam suasana yang setenang dan setenang mungkin, karena keinginan untuk berkabung bersama [dengan bangsa].”

Meskipun Genie Music Awards 2022 masih akan berlangsung sesuai jadwal pada 8 November, upacara tersebut akan diadakan dalam skala yang lebih kecil dari yang direncanakan sebelumnya.

“Untuk memenuhi janji kami kepada banyak penggemar yang telah menantikan Genie Music Awards 2022, yang menandai upacara offline pertama kami dalam tiga tahun, kami akan mengadakan upacara penghargaan dalam skala kecil. Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami mau tidak mau harus membatalkan karpet merah dan pelaporan di tempat.”

Genie Music Awards 2022 akan berlangsung di Namdong Gymnasium Incheon pada 8 November.

Related posts