Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata: Pratinjau dan Prediksi Kartu Lengkap

Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata: Pratinjau dan Prediksi Kartu Lengkap
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata: Pratinjau dan Prediksi Kartu Lengkap

Gennadiy Golovkin dan Ryota Murata akan memperebutkan gelar kelas menengah IBF dan gelar kelas menengah WBA (Super) pada hari Sabtu, 9 April, di Saitama, Jepang.

Kartu tersebut juga akan menampilkan pertarungan perebutan gelar antara Junto Nakatani dan Ryota Yamauchi untuk sabuk kelas terbang WBO Nakatani. Undercard akan mencakup Shuichiro Yoshino vs. Masayuki Ito, Kazuki Anaguchi vs. Ryuji Yamamoto, dan Hiroka Amaki vs. Taiga Kato.


Pratinjau Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata

Golovkin dan Murata awalnya dijadwalkan bertarung pada Desember 2021 tetapi pertarungan itu ditunda karena pandemi COVID-19. Golovkin akan berusia 40 tahun sehari sebelum pertarungan.

‘GGG’ memegang Gelar Kelas Menengah IBF dan memiliki rekor 41-1-1 dengan 36 KO. Dia menjadi profesional pada tahun 2006 dengan rekor amatir 345-5.

Setelah memenangkan Gelar Kelas Menengah Interim WBA pada tahun 2010, Golovkin mulai bertarung di Amerika Serikat. Dia mendapatkan reputasi sebagai finisher yang menghancurkan setelah serangkaian KO melawan lawan seperti Curtis Stevens, Matthew Macklin, Marco Antonio Rubio, Willie Monroe Jr., David Lemieux, dan Kell Brook. Hasil imbang pertama Golovkin terjadi saat melawan Canelo Alvarez pada tahun 2017. Sebuah pertandingan ulang pada tahun 2018 menghasilkan kekalahan pertamanya, meskipun kedua keputusan tersebut dianggap kontroversial oleh beberapa orang.

Murata memegang gelar kelas menengah WBA (Super) dan memiliki rekor 16-2 dengan 13 KO.

Seperti Golovkin, Murata memiliki karir amatir yang sangat sukses. Dia memenangkan medali emas di Olimpiade 2012 di London. Petenis Jepang itu menjadi profesional pada tahun 2013. Pada tahun 2016, ia bertarung melawan Hassan N’Dam N’Jikam untuk memperebutkan gelar kelas menengah WBA yang kosong, namun kalah dalam pertarungan melalui keputusan terpisah. Dia menghentikan N’Dam dalam pertandingan ulang di tahun yang sama dan mengklaim gelar dunia pertamanya.

Lihat GGG vs. Canelo 1 di sini (milik DAZN Boxing):

e5a33 16492625115975 1920

Prediksi Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata

Ryota Murata meraih kemenangan TKO ronde kelima atas Steven Butler dari Kanada. Pertarungan melawan Gennadiy Golovkin akhir pekan ini akan menjadi yang pertama sejak Desember 2019.

Pertarungan terakhir Gennadiy Golovkin adalah melawan Kamil Szeremeta pada tahun 2020. Golovkin menghentikannya di ronde ketujuh setelah meletakkannya di atas kanvas sebanyak empat kali.

Golovkin adalah favorit yang jelas pada hari Sabtu. Pertanyaan utama tentang petarung adalah usianya. Dengan hampir 400 pertarungan atas namanya selama 30 tahun terakhir, petinju itu sendiri mengakui bahwa usianya pada akhirnya akan menyusulnya. Namun, dia saat ini mengincar pertarungan ketiga dengan Canelo Alveraz akhir tahun ini.

Prediksi: Golovkin melalui KO


Pratinjau kartu bawah

Perebutan gelar antara Junto Nakatani dan Ryota Yamauchi akan menjadi pertahanan gelar kedua Nakatani sejak memenangkan sabuk WBO pada tahun 2020. Nakatani secara konsisten berada di antara lima kelas terbang aktif teratas di dunia. Rekornya adalah 22-0 dengan 17 KO. Meskipun Nakatani diharapkan untuk memenangkan pertarungan, lawannya memiliki rekor 8-1 dengan tujuh KO. Pertarungan kemungkinan akan berakhir dengan KO.

Pertandingan undercard lainnya ditunjukkan di bawah ini:

Shuichiro Yoshino vs. Masayuki Ito (ringan)

Kazuki Anaguchi vs. Ryuji Yamamoto (kelas bulu junior)

Hiroka Amaki vs. Taiga Kato (kelas welter)


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Gennadiy Golovkin vs. Ryota Murata: Pratinjau dan Prediksi Kartu Lengkap
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :