Getafe vs Mallorca Prediksi dan Tip Bola | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Getafe vs Mallorca

Getafe vs Mallorca Prediksi dan Tip Bola | 30 Desember 2022 – Getafe akan menjamu Mallorca di Coliseum Alfonso Perez pada Jumat (30 Desember) di La Liga. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Getafe vs Mallorca Prediksi dan Tip Bola | 30 Desember 2022.

Tuan rumah telah mengalami pertandingan yang agak sulit dan menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan sepertiga musim telah berlalu. Getafe kalah 1-0 dari Almeria yang baru dipromosikan dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tidak dapat mengeluh setelah gagal menciptakan peluang mencetak gol yang cukup.

Read More

Mallorca, sementara itu, mengalami awal yang lamban di musim mereka tetapi mencapai hasil yang baik sebelum jeda Piala Dunia FIFA 2022. Mereka meraih kemenangan kandang 1-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga terakhir mereka, dengan pencetak gol terbanyak tim Vedat Muriqi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-20. Tim tamu telah mengumpulkan 19 poin dari 14 pertandingan musim ini dan berada di urutan ke-11 di tabel liga.

Statistik Skor Getafe vs Mallorca Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam 30 pertemuan terakhir kedua tim, Getafe unggul 12-11, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak 2017.
  • Tim tamu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Getafe hanya meraih satu kemenangan kandang liga sepanjang musim. Hanya Sevilla dan Elche (0) yang mendapatkan lebih sedikit.
  • Mallorca telah meraih 11 poin tandang di liga musim ini. Hanya empat tim yang meraih lebih banyak, semuanya saat ini menempati posisi Eropa saat ini.
  • Los Piratas telah kebobolan 13 gol liga musim ini, paling sedikit dari semua tim di paruh bawah klasemen La Liga.

Prediksi Skor Getafe vs Mallorca

Hasil terbaru Getafe menghentikan rentetan kekalahan beruntun. Mereka, bagaimanapun, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga kandang terakhir mereka dan bisa berjuang di sini.

Mallorca, sementara itu, hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, dan tren tersebut dapat berlanjut.

Prediksi Skor: Getafe 0-1 Mallorca

Tip Bola Getafe vs Mallorca

Tip 1 – Hasil: Mallorca

Tip 2 – Gol – Over/under 2,5 – Under 2,5 gol (Empat dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim menghasilkan kurang dari 2,5 gol.)

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Tidak (Kedua tim hanya mencetak satu dari lima pertandingan terakhir mereka.)

Demikian telah kami berikan berita mengenai Getafe vs Mallorca Prediksi dan Tip Bola | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts