(G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga “TOMBOY” Di “M Countdown”

(G)I-DLE telah memenangkan trofi ketiga mereka dengan “TOMBOY”!

Pada siaran 24 Maret Mnet “M Countdown,” (G)I-DLE “TOMBOY” dan “MANIAC” Stray Kids dinominasikan untuk tempat pertama. (G)I-DLE meraih kemenangan dengan 8.259 poin sementara Stray Kids 5.030, memenangkan trofi “M Countdown” pertama mereka dengan anggota Miyeon sebagai pembawa acara.

Minnie dengan bersemangat berkomentar, “Terima kasih banyak telah mengizinkan kami memenangkan trofi di ‘M Countdown.’ Neverland [(G)I-DLE’s fan club]! Anda pasti sudah menunggu begitu lama, tetapi kami telah keluar setelah bekerja dan mempersiapkan sebanyak itu juga, jadi terima kasih banyak telah memberi kami banyak cinta. Berkat Neverland, kami mendapat tempat pertama lagi! Terima kasih!”

Yuqi menambahkan, “Ini adalah kemenangan pertama (G)I-DLE setelah Miyeon menjadi MC jadi kami sangat senang. ‘M Countdown,’ terima kasih banyak karena selalu menjaga Miyeon dengan baik. Tolong jaga (G)I-DLE dengan baik di masa depan. Terima kasih Neverland!”

Terakhir, MC Miyeon berbagi, “Rasanya seperti mimpi untuk mendapatkan tempat pertama di ‘M Countdown’ yang telah saya selenggarakan selama lebih dari setahun. Untuk anggota saya yang telah melalui banyak hal, Anda telah bekerja keras! Terima kasih banyak. Terima kasih banyak untuk Neverland yang telah memberi kami tempat pertama dan kami akan menjadi (G)I-DLE yang selalu melebihi harapan! Teruslah bersama kami! ”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :