(G)I-DLE Soyeon Dipuji Netizen Dalam Menanggapi Ejekan Lee Sang Min Soal Tidur Telanjang Dengan Shuhua

  • Whatsapp


(G)I-DLE Soyeon Dipuji Netizen Dalam Menanggapi Ejekan Lee Sang Min Soal Tidur Telanjang Dengan Shuhua

Anggota (G)I-DLE muncul pada tanggal 29 Oktober ‘Knowing Brothers’ dan mengumpulkan banyak perhatian setelah mereka berbagi beberapa cerita di balik layar dari mini album terbaru mereka ‘I Love.’

Secara khusus, leader Soyeon menerima banyak perhatian dan tepuk tangan setelah bertepuk tangan kembali ke salah satu MC di acara tersebut setelah ia mengarahkan pertanyaan kasar kepada anggota Shuhua.

Read More

Dalam episode tersebut, Soyeon membagikan bagaimana dia menerima inspirasi untuk lagu utama mereka “Nxde” dan menjelaskan bahwa dia menonton film ‘Gentlemen Prefer Blondes’ dan ‘Moulin Rouge’ beberapa kali untuk sampai pada konsep yang ditampilkan dalam comeback terbaru mereka.

Soyeon juga menjelaskan bahwa Marilyn Monroe banyak menginspirasi konsep tersebut, khususnya ungkapan terkenal sang aktris, “Berlian adalah sahabat perempuan.”

Pesan dari lagu utama (G)I-DLE sebagian besar terinspirasi oleh Marilyn Monroe. Selama percakapan, topik tentang tidur telanjang muncul karena judul lagunya diambil dari inspirasi Marilyn Monroe yang mengatakan dia hanya tidur dengan Chanel No.5.

MC Lee Soo Geun menyatakan, “Kamu seharusnya tidur lebih baik telanjang. Aku tidur telanjang juga jadi aku tidak bisa tidur dengan pakaian.”

Pada saat itu, Lee Sang Min juga menambahkan, “Saya tidak tidur dengan celana panjang” dan bertanya kepada anggota (G)I-DLE apakah mereka juga benar-benar tidur telanjang. K

etika diberi pertanyaan itu, para anggota tampak tidak nyaman tetapi Lee Sang Min tidak berhenti di situ. Dia melanjutkan untuk menempatkan Shuhua di tempat dengan memanggilnya mengatakan, “Melihat ekspresinya, dia benar-benar tidur telanjang.”

Tampaknya ini adalah upaya Lee Sang Min untuk lebih banyak menyebut judul lagu girl group tersebut tetapi membuat suasana menjadi tidak nyaman.

Ketika tidak ada anggota yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar, Soyeon melangkah dan berkata, “Apa yang kamu pikirkan? Kami memastikan untuk membungkus diri ketika kami tidur. Kamu tidur telanjang sebanyak yang kamu mau.”

Setelah melihat masalah ini disebutkan di saluran YouTube populer, penggemar juga berkomentar:

“Soyeon benar-benar menangani situasi dengan sangat baik,”

“Dia pada dasarnya melecehkan para gadis secara seksual,”

“Lee Sang Min sangat tidak sopan menanyakan hal seperti itu,”

“Mereka terlihat sangat tidak nyaman,”

“(G)I-DLE beruntung Soyeon adalah pemimpinnya,”

“Dia benar-benar hebat,”

“Apakah dia pikir itu lucu?”

“Soyeon adalah pemimpin terbaik,”

“Dia melewati batas,” dan “Soyeon sangat pintar.”

Related posts