Giliran Astrid Tiar Minta Maaf ke Keisya Levronka

  • Whatsapp


Giliran Astrid Tiar Minta Maaf ke Keisya Levronka

Presenter Astrid Tiar meminta maaf atas sikapnya terhadap Keisya Levronka di program Dangdut Rising Star.

Berawal dari sebuah video yang viral di media sosial, di mana sikap Astrid Tiar sebagai pembawa acara dianggap mengolok-olok Keisya.

Read More

Saat itu, Keisya Levronka hadir di Rising Star Dangdut sebagai salah satu bintang tamu, lagunya Tak Ingin Setelah dinyanyikan oleh salah satu peserta bernama Dilla.

 

Astrid Tiar sempat menyanyikan lagu Tak Ingin Selesai di bagian nada tinggi, dan meminta Keisya Levronka untuk menyanyikannya kembali.

Bagian itu adalah nada tinggi yang membuat Keisya banyak dikritik karena sering terdengar dia gagal mencapai chorus Tak Want sampai finis.

Astrid Tiar kemudian meminta maaf kepada Keisya Levronka, dia menjelaskan situasi yang terjadi di panggung Dangdut Rising Star saat itu.

“Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung..,” kata Astrid Tiar dalam unggahan Instagram @astridtiar17.

Kata Astrid Tiar, apa yang ia lakukan justru karena rasa kagum pada peserta dan bintang tamu saat itu.

“Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek,” katanya.

Astrid Tiar menyampaikan permintaan maaf, jika tindakan yang ia lakukan di atas panggung justru menyinggung Keisya Levronka.

“Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja..,” ucapnya

“Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam.. semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.,” kata Astrid Tiar menutup pernyataannya.

Sebelumnya, Keisya Levronka mengungkapkan perasaan sakit hatinya setelah mengisi acara televisi.

eisya Levronka menuliskan curahan hatinya tersebut melalui laman Twitter miliknya.

Kata Keisya Levronka, ini merupakan pengalaman pertama ia bekerja sekaligus merasakan sakit hati.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampai ubun-ubun,” kata Keisya Levronka dalam unggahan Twitter @keisyalevronkaa

Curahan hati itu diunggah setelah Keisya Levronka baru saja mengisi acara Rising Star Dangdut, bersama Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sebagai juri atau komentator.

Ivan Gunawan juga sudah menuliskan permintaan maafnya untuk Keisya Levronka melalui Instagram miliknya.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry .. tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah,” kata Ivan Gunawan dalam unggahan Instagram @ivan_gunawan.

 

Related posts