‘Girls’ aespa mencapai penjualan album minggu pertama tertinggi oleh girl group dalam sejarah Hanteo pada hari pertama perilisan

aespa memecahkan sejumlah rekor dengan merilis album terbaru mereka, ‘Girls’!

Menurut grafik Hanteo, ‘Girls’ menyelesaikan penjualan hari pertama dengan penjualan 806.891 eksemplar, membuat rekor baru untuk penjualan hari pertama dan minggu pertama dengan penjualan tertinggi grup.

Dengan ini, ‘Girls’ telah resmi menjadi tidak hanya penjualan hari pertama grup terlaris tetapi juga album terlaris di antara semua girl grup K-Pop, memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh ‘THE ALBUM’ BLACKPINK, yang memiliki 589.310 penjualan album di hari pertama perilisannya.

‘Girls’ tidak hanya memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi oleh girl group dalam sejarah Hanteo, tetapi juga untuk penjualan minggu pertama; rekor sebelumnya dipegang oleh ‘THE ALBUM,’ yang terjual 689.066 eksemplar di seluruh minggu pertama. Artinya, di hari pertama perilisannya, ‘Girls’ sudah memecahkan rekor penjualan album minggu pertama tertinggi oleh girl group manapun.

Secara keseluruhan, ‘Girls’ kini menempati urutan ke-10 album terlaris dalam penjualan hari pertama sepanjang masa di Hanteo, tepat di belakang album BTS, Seventeen, Lim Young Woong, dan TXT.

Selamat kepada aespa atas pencapaiannya!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :