Girls’ Generation Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan Album Pertama Mereka Dalam 5 Tahun

Girls’ Generation membuat gebrakan di chart musik dengan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup penuh!

Pada tanggal 5 Agustus pukul 6 sore. KST, Girls ‘Generation merilis album studio ketujuh mereka “FOREVER 1,” menandai comeback delapan anggota pertama mereka dalam lima tahun. Segera setelah dirilis, album tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 11:30 KST pada 6 Agustus, “FOREVER 1” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir , Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia , Turki, dan Filipina.

“FOREVER 1” juga mencapai No 1 di chart penjualan album digital QQ Music di China, serta peringkat album harian Recochoku di Jepang. Selain itu, judul lagu baru Girls ‘Generation “FOREVER 1” menduduki lebih dari satu grafik realtime di Korea, termasuk Bugs dan Vibe.

Selamat untuk Girls’ Generation atas comeback mereka yang sukses!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :