Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors, Warganet Kecewa sampai Ancam Ganti Frekuensi

Baru-baru ini, salah satu radio frekuensi ternama di Indonesia, Prambors, merilis informasi terbaru terkait penyiar Prambors Morning Show yang resmi diisi oleh Gofar Hilman.

Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru Prambors sejak 20 Mei 2022. Ia akan memulai siaran perdananya pada 23 Mei 2022.

Dalam situs resmi Prambors, disebutkan bahwa General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar karena dinilai cocok untuk dipersembahkan kepada Anak Muda yang berjiwa muda.

“Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda,” ungkap Iqbal dikutip Suara.com dari laman website resmi Prambors FM.

“Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat mempresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” lanjutnya.

Informasi terkait penyiar baru di saluran radio itu juga dibagikan di media sosial Twitter. Namun, alih-alih menyambutnya dengan hangat, warganet menolak hingga ada yang mengancam akan mengganti frekuensi.

Bahkan, pengumuman tersebut membuat Gofar dan Prambors nangkring di trending topik Twitter hingga Sabtu (21/5/2022).

Netizen berbondong-bondong mengungkapkan bahwa mereka menolak Gofar sebagai penyiar baru di Prambors. Hal ini terlihat dari kicauan komentar warganet di unggahan Twitter Prambors saat membagikan informasi tersebut.

“Seriusan nih, yaudahlah, mulai Senin pindah frekuensi, thank you Prambors udah nemenin pagi berangkat kerja dari 10 tahun lalu, mudah-mudahan DGITM bisa balik lagi,” tulis warganet yang mengancam akan pindah frekuensi.

Dari beberapa warganet yang menolak, terdapat warganet yang melihat latar belakang Gofar yang diketahui sebelumnya sempat tersandung kasus pelecehan yang mencemarkan namanya.

“Bukannya kemarin dia kena kasus pelecehan ya apa salah orang sih lupa deh? Kalo iya kok malah makin naik ya,” ujar salah satu warganet.

Beberapa warganet juga mengungkapkan kekecewaannya karena keputusan Prambors merekrut Gofar Hilman sebagai penyiar baru di radio tersebut. Seperti beberapa komentar warganet berikut:

“Sorry Prambors, it’s been nice listening you. Good bye!” kata warganet.

“Penasaran sama proses mikir timnya bisa sampe akhirnya milih beliau,” tambah warganet.

“Sumpah sedih banget kok bisa-bisanya si Prambors?” ungkap warganet.

“Prambors gak takut kehilangan pendengar setianya apaya?” tanya warganet.

“Lah ini bukan welcoming tapi malah fareweel jadinya, farewell Prambors Morning Show, bye,” timpal yang lain.

Kabarnya, Gofar akan menemani program Prambors Morning Show setiap Senin hingga Jumat, pukul 06.00 – 10.00 WIB.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :