Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies: Peluang, Pratinjau, dan Prediksi | Rabu, 11 Mei

Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies: Peluang, Pratinjau, dan Prediksi | Rabu, 11 Mei
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies: Peluang, Pratinjau, dan Prediksi | Rabu, 11 Mei

Pratinjau Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies: Bisakah Golden State menutup seri ini malam ini?

Malam ini, Golden State Warriors bersiap menghadapi Memphis Grizzlies di Game 5 semifinal Wilayah Barat.

Memegang keunggulan 3-1, Warriors akan berusaha untuk menyelesaikan seri ini dan beristirahat untuk pemenang Suns dan Mavericks. Steph Curry mengambil alih tahap akhir Game 4 untuk memimpin Golden State meraih kemenangan meskipun tembakannya buruk.

Memphis Grizzlies memainkan pertahanan yang luar biasa terakhir kali dan akan berusaha untuk membawa rencana permainan yang sama kembali ke kandang mereka dalam upaya untuk memaksakan Game 6.

Di bawah ini, Anda akan menemukan preview singkat dari masing-masing tim, diikuti dengan prediksi pertandingan.

Pratinjau Golden State Warriors:

“Tiga turun. Satu lagi.”- @warriors

Golden State Warriors telah melompat untuk memimpin seri 3-1 di belakang permainan solid para veteran mereka. Steph Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green telah menjadi centerpieces tim ini untuk waktu yang lama dan itu masih terjadi.

Kemunculan Jordan Poole dan penambahan Andrew Wiggins langsung mendorong Warriors kembali ke perebutan gelar.

Meskipun tembakan yang buruk dari lapangan dan jarak tiga poin, Warriors meraih kemenangan di Game 4 untuk mengendalikan seri. Malam ini, mereka akan berusaha untuk menutup Grizzlies yang kemungkinan besar akan tanpa bintang mereka, Ja Morant.

Kunci utama kemenangan Warriors adalah fokus pada pertahanan. Sangat tidak mungkin bahwa Golden State akan menembak dengan tidak efisien seperti yang mereka lakukan di Game 4, jadi percayalah pada pelanggaran dan berikan upaya maksimal saat mencoba menghentikan.

Pratinjau Memphis Grizzlies:

“kembali ke buaian. sampai di sini lebih awal”- @memgrizz

Meskipun Ja Morant tidak bermain di Game 4, Grizzlies mengendalikan kecepatan dan memimpin sebagian besar game. Butuh waktu yang terlambat untuk menempatkan kekalahan di Memphis yang membuat Golden State Warriors mengungguli Grizzlies dengan 10 poin di kuarter keempat.

Morant sekali lagi terdaftar sebagai pemain yang diragukan untuk permainan ini, dan itu menempatkan Tyus Jones kembali ke lineup awal. Jones adalah seorang point guard cadangan yang sangat solid yang bisa menembak three dan memfasilitasi rekan satu timnya tanpa membalikkan bola.

Grizzlies akan membutuhkan semua tangan di dek untuk pergi dengan kemenangan malam ini. Kunci utama kemenangan Grizzlies adalah menahan penembak Golden State, yang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pilihan/Prediksi: Golden State Warriors -4 (-110)

Sulit untuk memercayai tim Grizzlies muda ini di tempat dengan tekanan besar seperti ini tanpa tersedianya pemain terbaik mereka.

Warriors memiliki pengalaman dan bakat untuk melarikan diri dengan permainan ini di beberapa titik. Kami pergi dengan pengalaman Warriors untuk menang malam ini dan menutupi spread.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies: Peluang, Pratinjau, dan Prediksi | Rabu, 11 Mei
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :