Gong Hyo Jin Konfirmasi Hubungan Asmara dengan Penyanyi Kevin Oh

SEOUL – Aktris Gong Hyo Jin dikabarkan akan melepaskan kehidupan lajangnya dengan menikah dengan Kevin Oh. Dia adalah penyanyi Korea Selatan kelahiran New York, Amerika Serikat yang lulus dari program Superband di JTBC.

Terkait masalah ini, Management SOOP yang mewakili aktris tersebut akhirnya angkat bicara. Mereka sepakat bahwa aktris When The Camellia Blooms itu jatuh cinta dengan penyanyi berusia 31 tahun itu.

“Itu benar, mereka berkencan. Namun, sejauh ini mereka belum merencanakan pernikahan,” kata pihak agensi, dikutip dari Allkpop, Jumat (1/4/2022).

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sepertinya sudah menutup hubungan mereka. Namun, aktris tersebut diketahui telah mengunggah lagu kekasihnya itu di akun Instagram pribadinya, pada Maret 2020.

Namun, dengan pernyataan resmi Management SOOP, para penggemar tampak antusias dengan kabar asmara mereka. “Gong Hyo Jin menangkap buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan sekarang berita ini dirilis,” kata akun Twitter @_jellyace_.

Sementara akun @ananujebal mengungkapkan, “Ini bukan April Mop kan? Aku sudah lama menjadi penggemar Gong Hyo Jin dan mengagumi karya Kevin baru-baru ini. Kebetulan macam apa ini?”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :