Google mengeluarkan pembaruan April untuk Pikselnya

Google mengeluarkan pembaruan April untuk Pikselnya

Hari ini adalah Senin pertama setiap bulan, dan itu hanya bisa berarti satu hal: pembaruan Android dari Google. Tepat waktu, perusahaan telah mengeluarkan pembaruan April untuk smartphone Pixel yang masih didukungnya, dan untuk pertama kalinya Pixel 6 dan Pixel 6 Pro terbaru benar-benar mendapatkan pembaruan bulanan bersamaan dengan handset lainnya. Tidak ada lagi penundaan untuk Pixel terbaru.

Mudah-mudahan ini pertanda baik, yang berarti akan ada lebih sedikit bug dalam rilis perangkat lunak untuk 6 dan 6 Pro, tetapi itu masih harus dilihat. Untuk saat ini yang jelas adalah bahwa pembaruan April ini memperbaiki banyak kerentanan keamanan berisiko tinggi, jadi Anda harus menginstalnya segera setelah muncul di ponsel Anda. Namun, itu mungkin memakan waktu berhari-hari (atau bahkan berminggu-minggu), karena ini adalah Google dan Google suka melakukan peluncurannya ke tingkat yang ekstrem.

Google mengeluarkan pembaruan April untuk Pikselnya

Selain perbaikan keamanan, pembaruan juga mengemas beberapa peningkatan lain untuk Pixel. Performa pengisian daya nirkabel “dengan aksesori tertentu” (tidak disebutkan namanya) seharusnya lebih baik, sementara pratinjau kamera depan tidak lagi tampak diperbesar “di aplikasi tertentu”, dan layar hijau yang kadang muncul di pratinjau kamera juga hilang. Ini hanya berlaku untuk Pixel 6 dan 6 Pro.

Perbaikan lainnya adalah untuk semua Piksel yang masih didukung. Inilah yang diperbaiki: crash di System UI saat menggunakan aplikasi dalam mode Picture-in-Picture; masalah yang menyebabkan pesan kesalahan ditampilkan saat menyetel wallpaper hidup; masalah yang menyebabkan bayangan pemberitahuan dan Pengaturan Cepat tampak tidak terlihat setelah mengubah wallpaper; masalah yang terkadang menyebabkan animasi ditampilkan dengan tidak benar saat membatalkan pencarian di laci aplikasi; masalah yang terkadang menghalangi navigasi di layar ringkasan saat TalkBack aktif; dan masalah yang terkadang mencegah tombol terbaru menampilkan ikhtisar saat menggunakan navigasi tiga tombol dengan peluncur pihak ketiga.

Nomor build baru diidentifikasi sebagai SP2A.220405.004 untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, dan SP2A.220405.003 untuk semua perangkat lainnya.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :