Google secara tak terduga menjatuhkan “Rilis Publik Kuartal” pertama Beta menguji Penurunan Fitur Juni

Google secara tak terduga menjatuhkan “Rilis Publik Kuartal” pertama Beta menguji Penurunan Fitur Juni

Minggu ini, Google mendorong Drop Fitur ke perangkat Pixel bersama dengan pembaruan Android versi 12.1 dengan pembaruan keamanan Maret. Ini menyelesaikan siklus pengujian beta Google untuk Android 12L, tetapi program beta belum berakhir. Hari ini, Google secara tak terduga mulai mendorong versi beta baru untuk perangkat Pixel yang memenuhi syarat.

Google Pixel 6
Google Pixel 6

Menariknya, bagaimanapun, Google telah menerbitkan halaman baru yang merinci Android 12 “QPR” (Rilis Platform Kuartal) Betas. Build pertama ini, disebut sebagai “Android 12 QPR3 Beta 1”, memungkinkan peserta menguji penurunan fitur bulan Juni, bahkan sebelum mendapatkan Penurunan Fitur terbaru untuk bulan Maret.


Notifikasi OTA Android 12 QPR3 Beta 1 di Google Pixel 6 Pro

Notifikasi OTA Android 12 QPR3 Beta 1 di Google Pixel 6 Pro

Build QPR3 Beta 1 tersedia untuk Pixel 4, Pixel 4 XL, , Pixel 4a 5G, Pixel 5, Pixel 5a, Pixel 6, dan Pixel 6 Pro. Jika perangkat terdaftar dalam program beta Android, pembaruan OTA akan sampai ke Pixel yang memenuhi syarat. Google belum secara resmi mengumumkan perubahan ini dalam program Beta-nya, jadi detailnya – bahkan dari halaman QPR Beta – sangat tipis.

Sekarang Google telah merilis total 10 Drop Fitur, yang sebelumnya belum pernah tersedia untuk diuji pada versi beta. Dengan strategi baru ini, kami berasumsi bahwa Google akan merilis serangkaian fitur Penurunan Fitur yang direncanakan berikutnya di saluran Beta setelah rilis publik dari yang saat ini. Mengingat bahwa Juni 2022 adalah Feature Drop pertama yang tersedia di Beta, kami membayangkan bahwa Drop September 2022 akan tersedia untuk diuji segera setelah rilis Feature Drop Juni – sehingga memulai siklus baru. Ini adalah spekulasi, karena Google belum secara resmi mengkonfirmasi jadwal rilis Beta untuk build QPR baru.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :