GP Kanada F1 2022: Pratinjau dan Prediksi

GP Kanada F1 2022: Pratinjau dan Prediksi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja GP Kanada F1 2022: Pratinjau dan Prediksi

Sirkus F1 bersiap-siap untuk GP Kanada 2022 akhir pekan ini. Dalam apa yang merupakan cerminan dari kalender F1 yang agak padat musim ini, tim akan menuju Montréal tanpa sepenuhnya keluar dari zona GP Azerbaijan.

Kanada akan menjadi balapan ke-9 dalam satu musim yang telah mengalami beberapa tikungan dan belokan. Max Verstappen, yang tertinggal 46 poin di belakang Charles Leclerc setelah DNF GP Australia, kini unggul 34 poin di depan.

Red Bull sedang dalam 5 kemenangan beruntun, dengan Verstappen memenangkan 4 di antaranya. Sementara itu, Ferrari sedang mengalami kesulitan dan mencapai titik terendah di Baku dengan DNF ganda. Skuat Italia akan melihat GP Kanada sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke puncak, posisi yang sudah lama tidak diraih.

Mercedes, di sisi lain, akan khawatir tentang sifat bergelombang GP Kanada dengan mobil yang paling menderita dari porpoising di F1. Bersamaan dengan itu, tim seperti McLaren dan Alfa Romeo akan berharap untuk melakukan pemulihan setelah tampil rata-rata di GP Azerbaijan. Jadi, apa yang bisa kita harapkan dari GP Kanada? Mari cari tahu di pratinjau balapan kami dan bagikan prediksi kami untuk hal yang sama.


Alur cerita utama

Performa buruk Ferrari #1

Dalam 5 balapan terakhir, Charles Leclerc telah kehilangan 80 poin di kejuaraan dari Max Verstappen. Dari 80 poin itu, hanya Imola GP yang bisa disebut sebagai akhir pekan di mana pebalap Ferrari itu tak tampil maksimal.

Masalah keandalan yang dialami oleh unit daya Ferrari mengkhawatirkan karena sebagian besar mobil pelanggan jatuh di pinggir jalan di Baku. Tim Italia mengalami 5 kekalahan beruntun dengan masalah keandalan serius yang belum sempat diselesaikan. Dalam konteks pertarungan kejuaraan, hal-hal tidak terlihat bagus untuk Scuderia.

#2 Porpoising dan kesehatan pengemudi

Menyaksikan Lewis Hamilton menderita sakit punggung yang parah saat ia mencoba keluar dari kokpit atau Daniel Ricciardo meregangkan punggungnya selama wawancara pasca-balapan untuk GP F1 Azerbaijan 2022 bukanlah hal yang ingin Anda lihat. Cedera punggung bukanlah lelucon dan pengemudi tidak boleh mengalaminya karena Anda tidak dapat melatih tubuh Anda untuk menghadapinya.

#F1: Esteban Ocon tentang lumba-lumba: “Tak satu pun dari kita ingin terdengar seperti diva atau mengeluh bahwa mobil terlalu sulit untuk dikendarai, tetapi kita perlu menyadari bahwa tidak sehat untuk pergi ke masa depan. Belum tentu lumba-lumba, saya pikir itu kekakuan mobil

Masalahnya adalah tidak ada solusi yang terlihat karena berbagai tingkat masalah porpoising yang dihadapi oleh tim, yang membuat mereka berada pada kerugian kompetitif jika solusi seperti ketinggian pengendaraan standar diperkenalkan.

GP Kanada juga tidak akan menawarkan banyak jeda dari efek pantulan. Treknya bergelombang, memiliki trek lurus yang panjang, dan para pembalap kemungkinan besar akan mengeluh. Apakah akan ada dampak? Kita harus menunggu dan melihat untuk mengetahuinya.

#3 Bentuk Daniel Ricciardo di McLaren

Media F1 mengecam Daniel Ricciardo setelah bencana GP Monaco-nya. Petenis Australia itu bangkit kembali di Baku dan kurang lebih pada kecepatan sepanjang akhir pekan. Sekarang, pertanyaannya adalah, apakah ini sekali lagi, atau apakah tim akhirnya menemukan solusi untuk masalah Ricciardo?

Ini mungkin membutuhkan banyak pemikiran dan beberapa balapan sebagai sampel untuk akhirnya mencapai keputusan. Ricciardo membeli sendiri beberapa balapan lagi sebelum McLaren akhirnya mengambil keputusan.


Panduan Formulir

Pada Formulir

5 kemenangan dalam 5 balapan! Apakah itu bahkan sebuah perdebatan? Banteng Merah sedang dalam perjalanan sekarang dan tim tidak dapat melakukan kesalahan saat ini. Setelah balapan ketiga musim ini, ia memiliki mobil yang lebih lambat dan lebih tidak dapat diandalkan di garasinya. Sejak itu, tim telah mengubah dirinya sendiri dan mengubah mobil menjadi paket yang lebih cepat dan lebih andal di grid. Tim ada di cloud sembilan sekarang dan akan terus berusaha untuk terus menggelinding.

Keluar dari Bentuk

Di sisi lain koin dari Red Bull adalah Ferrari. Scuderia menguasai dunia setelah GP Australia. Memimpin kedua kejuaraan dengan selisih yang signifikan dan memenangkan dua dari tiga balapan pertama adalah awal impian bagi tim yang pada dasarnya berada di lini tengah musim lalu.

Semuanya runtuh sejak saat itu, karena Ferrari belum memenangkan satu balapan pun dan datang ke GP Kanada dengan DNF ganda. Kuda Jingkrak membutuhkan akhir pekan yang kuat dan sangat ingin memilikinya.


Prediksi untuk GP Kanada

Pemenang lomba

Banyak penggemar tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mengesampingkan Ferrari sebagai pesaing kejuaraan. Selain itu, para pakar sudah berteriak-teriak untuk keuntungan Red Bull melihat trek untuk GP Kanada.

Sejujurnya, masih terlalu dini untuk mengatakan hal seperti itu! Mengapa? Ingat GP Australia F1 2022? Ferrari sangat kuat di trek itu karena, meski treknya lurus, mereka tidak terlalu panjang secara konvensional.

Jika kita membandingkan Red Bull dan Ferrari di trek lurus, yang terakhir lebih baik dalam akselerasi sedangkan yang pertama lebih baik di fase kedua di trek lurus di mana kecepatan tertinggi mengambil alih. Untuk GP Kanada, Ferrari mungkin memegang keunggulan di mana-mana, selain dari sektor terakhir.

Ini sangat menyakitkan. Itu dia. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan ❤️ https://t.co/WsXZNyoRzN

Tentu saja, keandalan menjadi perhatian, tetapi jika tim dapat mengatasinya maka akhir pekan ini kami bisa kembali ke puncak klasemen untuk Charles Leclerc.


Kejutan akhir pekan GP Kanada

Tim

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Aston Martin telah bisa memahami efek porpoising yang telah merusak banyak pembalap di GP Azerbaijan baru-baru ini. Sebastian Vettel mengungkapkan di Baku bahwa sejak peningkatan besar-besaran di Barcelona, ​​​​tim telah mendorong batas secara bertahap setiap akhir pekan balapan.

Tempat yang bagus untuk balapan. Lihat apa #SV5 harus mengatakan sebelumnya #GP Kanada. ️

Dengan 3 balapan di bawah ikat pinggang dan trek yang menunjukkan kemiripan dengan Baku, Aston Martin mungkin saja menjadi tim lini tengah terkemuka di GP Kanada. Dari menjadi yang kedua terakhir di grid hingga yang terbaik dari yang lain, itu akan menjadi perjalanan yang cukup berat bagi tim.

Pengemudi

Sebastian Vettel telah mencapai patch ungu musim ini. Pembalap Aston Martin telah membayangi apa pun yang dapat dicapai Lance Stroll di mobil itu karena jaraknya terlalu besar sekarang.

Di GP Kanada, kami merasa bahwa pembalap Jerman itu akan memiliki mobil yang mumpuni di bawahnya. Apakah podium mungkin? Itu tembakan panjang, tapi mengapa tidak! Harapkan Vettel untuk mengumpulkan hasil yang kuat selama akhir pekan.


Kekecewaan akhir pekan GP Kanada

Tim

Mercedes tidak mampu untuk memiliki balapan lain di mana pengemudi mereka keluar dari mobil tampak letih seperti yang dilakukan Lewis Hamilton di Baku. Sementara tim dapat mengeluh dan berteriak tentang peraturan yang perlu diubah, hal pertama yang perlu dipastikan adalah bahwa pengemudinya memiliki mobil yang aman di bawah mereka.

#AMuS Anda mendapatkan perasaan bahwa untuk sebagian besar, hanya Mercedes yang benar-benar berjuang dengan efek samping dari mobil efek tanah. Aston Martin dapat mengemudi lebih lembut dengan versi B mereka. Red Bull tidak peduli, Ferrari dapat mengontrol lumba-lumba dengan lebih baik & tidak mengorbankan kinerja

Mercedes menjalankan dua pengaturan berbeda di Baku untuk dua pembalapnya yang membuat Lewis Hamilton menderita efek balapan sementara George Russell tampak agak nyaman.

Untuk GP Kanada, tim idealnya menjalankan setup yang lebih konservatif. Jika itu masalahnya, perkirakan tim akan berjuang akhir pekan ini di lini tengah.

Pengemudi

Mick SchumacherKepercayaan diri ‘s agak hancur setelah kecelakaan di Monaco. Balapan di Baku memang mengungkapkan seorang pembalap yang tidak hanya kurang percaya diri tetapi juga tidak memiliki kecepatan keseluruhan untuk melakukan apapun dengan mobil. Akhir pekan ini, ia datang ke GP Kanada untuk pertama kalinya dalam karir F1-nya.

Jika kita melihat tren, sulit untuk mengharapkan sesuatu yang istimewa dari pemuda Jerman akhir pekan ini.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai GP Kanada F1 2022: Pratinjau dan Prediksi
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :