‘Grey Suit’ Suho EXO menjadi album solo K-Pop pada tahun 2022 dengan posisi #1 terbanyak di chart album iTunes

Mini album kedua Suho EXO ‘Grey Suit’ telah menduduki puncak berbagai tangga lagu iTunes secara global tepat setelah dirilis pada tanggal 4 April, menandakan kesuksesan comeback solo Suho!

‘Grey Suit’ memulai debutnya di #2 di chart album iTunes di seluruh dunia dan di chart album iTunes Eropa. Album ini mencapai #1 di tangga lagu ‘Top Album’ iTunes di total 33 negara, termasuk Brasil, Kamboja, Chili, Fiji, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan banyak lagi, pada 5 April KST. Dengan ini, ‘Grey Suit’ kini menjadi album yang dirilis pada tahun 2022 oleh seorang solois K-Pop dengan posisi #1 terbanyak di tangga album iTunes.

Sementara itu, lagu utama “Grey Suit” mendarat di #16 di chart lagu iTunes di seluruh dunia dan masuk ke chart lagu iTunes Eropa di #48. Selanjutnya, trek mencapai #1 di 8 negara, termasuk Azerbaijan, Paraguay, Rumania, Turki, dan banyak lagi. Selain itu, lagu sisi-B album ini juga masuk ke tangga lagu iTunes di seluruh dunia, “Bintang Pagi” di #63, “Hurdle” di #66, “Bear Hug” di #124, “Decanting” di #134, “Moment” di #139.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :