Sepakbola

Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Prediksi dan Tip Bola | 20 Mei 2023

393
×

Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Prediksi dan Tip Bola | 20 Mei 2023

Share this article
Guatemala U20 vs Selandia Baru U20

Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Prediksi dan Tip Bola | 20 Mei 2023 – Guatemala U20 dan Selandia Baru U20 akan memulai pertandingan Piala Dunia U-20 FIFA 2023 mereka ketika mereka berhadapan dalam pertandingan Grup A pada Sabtu (20 Mei). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Prediksi dan Tip Bola | 20 Mei 2023.

Guatemala akan tampil untuk kedua kalinya di turnamen tersebut, setelah kualifikasi perdananya pada tahun 2011. La Azul y Blanco mengamankan kualifikasi mereka berkat penyelesaian semifinal mereka di Kejuaraan U-20 CONCACAF 2022. Selandia Baru, sementara itu, memenangkan Kejuaraan OFC U-19 2022 untuk lolos ke penampilan ketujuh di tahap ini. Juara Ocenia datang dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador dalam pertandingan persahabatan persiapan terakhir mereka. Pemogokan menit ke-71 Ben Wallace terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak. Guatemala menang atas Indonesia dengan skor yang sama, berkat gol kemenangan Jorge Solozarno pada menit ke-22. Argentina dan Uzebekistan melengkapi kuartet tim di Grup A, selain Guatemala dan Selandia Baru.

Statistik Skor Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak di level ini. Mereka bertanding dalam pertandingan persahabatan pada Februari 2023, yang dimenangkan Guatemala 3-1.
  • Guatemala telah memenangkan ketiga pertandingan tahun ini.
  • Selandia Baru juga memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejak kalah dari Guatemala pada Februari.
  • Guatemala bertujuan untuk menyamai atau melampaui rekor mereka pada tahun 2011 yang membuat mereka maju ke Babak 16 Besar.
  • Selandia Baru telah lolos ke babak 16 besar di tiga Piala Dunia U-20 terakhir, tetapi belum melewati tahap itu.

Prediksi Skor Guatemala U20 vs Selandia Baru U20

Argentina adalah favorit untuk mengamankan posisi teratas di Grup A, dengan Guatemala dan Selandia Baru kemungkinan akan bertarung untuk memperebutkan tempat kualifikasi lainnya di grup bersama Uzebekistan. Jadi, kedua belah pihak akan bersemangat untuk memulai pertandingan mereka dengan kemenangan agar mereka mendapat manfaat yang baik untuk kualifikasi. Selandia Baru adalah tim yang lebih berpengalaman di level ini dan memasuki permainan sebagai favorit. Namun, Guatemala mampu meraih hasil positif, terbukti dari pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak awal tahun ini. Sisi Darren Bazeley harus mengklaim kemenangan tipis dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi Skor: Guatemala U20 1-2 Selandia Baru U20

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 Prediksi dan Tip Bola | 20 Mei 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda