Gunawan Sudrajat Dan Istrinya Dikabarkan Telah Pisah Ranjang

Baru-baru ini publik dibikin heboh dengan pernyataan Lala, istri aktor Gunawan Sudrajat yang dikabarkan pisah ranjang.

Saat menjadi program FYP Trans 7, Lala mengaku telah berpisah ranjang dengan suaminya. Belum pernah diterpa isu miring, pernyataan Lala mengejutkan banyak pihak.

“Jadi sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang,” kata Lala.

“Hah, beneran nih boleh diungkap di sini?” tanya Irfan Hakim.

“Ya, nggak apa-apa kok diungkap aja,” kata Lala.

Akan tetapi, Lala mengungkapkan bahwa pisah ranjang yang dimaksud bukanlah karena pernikahan mereka bermasalah.

Lala mengatakan pisah ranjang dimaksudkan karena dia harus menemani sang putri di Singapura. Sementara itu, Gunawan berada di Indonesia untuk menemani putranya.

“Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki, karena yang laki-laki sudah pindah ke sini,” papar Lala.

“Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura, yang satu di Indonesia ya?” timpal Irfan Hakim.

“Iya benar begitu maksudnya,” jelas Lala.

“Jadi memang ya harus ada yang menemani dong, masak nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya,” sambungnya.

Gunawan Sudrajat menambahkan bahwa ia memiliki masalah keimigrasian sehingga ia harus kembali ke Indonesia dan berpisah dari tempat tidurnya dengan istrinya.

“Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa anaknya, Khayru ingin kembali ke Indonesia dan berkumpul dengan teman-temannya di Jakarta.

“Anak juga kebetulan mau sekolah di Jakarta jadi sekalian,” pungkasnya.

Gunawan Sudrajat sendiri dikabarkan akan kembali berkarir sebagai aktor sembari menjalankan bisnisnya di bidang desain interior.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :